Sukses


Prediksi Getafe Vs Barcelona: Pembuktian Tanpa Lionel Messi

Bola.com, Getafe - Barcelona mengincar poin maksimal saat menghadapi Getafe di Stadion Coliseum Alfonso Perez, Minggu (2/11/2015) dini hari WIB. Blaugrana tak bisa diperkuat lima bintangnya pada pertandingan ini.

Barcelona duduk di posisi kedua klasemen sementara La Liga berbekal raihan 21 angka. Blaugrana kalah selisih gol dari Real Madrid yang menghuni posisi puncak. Getafe berada di posisi ke-13 dengan 10 poin.

Barca bertandang ke markas Getafe dengan bekal hasil imbang 0-0 di laga sebelumnya melawan tim kasta bawah Villanovense. Hasil ini memutus tiga kemenangan beruntun yang dicatatkan Blaugrana sebelumnya.

Namun, hasil ini tak mencerminkan kekuatan Barca yang sebenarnya. Pasalnya, Barca menurunkan mayoritas pemain mudanya pada pertandingan itu.

"Saya bahagia dengan penampilan tim. Tak mudah bagi para pemain ketika mereka tak memiliki banyak kesempatan bermain. Semakin banyak waktu bermain, maka penampilan seorang pemain akan semakin baik," ungkap pelatih Luis Enrique.

"Saya puas dengan penampilan para pemain muda Barca. Saya adalah pelatih mereka dan saya harus memberikan lebih banyak kesempatan bermain. Saya bahagia para pemain yang saya turunkan," ia menambahkan.

Barcelona masih tak bisa menurunkan megabintang andalannya, Lionel Messi, pada pertandingan nanti akibat cedera lutut. Pun demikian dengan Rafinha dan Douglas. Adapun, Javier Mascherano absen akibat akumulasi kartu.

Di lini tengah, satu tempat akan menjadi milik Andres Iniesta, sedangkan Sergi Roberto masih dalam kondisi tanda tanya. Munir punya kans untuk kembali menjadi starter di lini depan, sementara pulihnya Thomas Vermaelen akan memberi kompetisi sengit bagi Jeremy Mathieu.

Getafe bakal tanpa bek Carlos Vigaray yang diusir keluar saat dihancurkan Sevilla 0-5. Getafe juga kemungkinan bakal tanpa Alvaro Vazquez yang masih berkutat dengan cedera hamstring. Selain itu, Alvaro Medran juga diprediksi bakal kembali di bulan Februari akibat cedera patah tulang.

"Kami tampil buruk saat menghadapi Sevilla. Kami harus melupakan kekalahan ini dan fokus pada pertandingan melawan Barcelona," ungkap gelandang Angel Lafita.

"Kami memiliki kesempatan membuktikan diri melawan Barcelona. Kami harus menatap pertandingan nanti dengan mental juara," ia menambahkan.

Bek tangguh Getafe lainnya, Alexis juga diragukan tampil setelah mendapat cedera lutut di sesi latihan meski kemungkinan akan tetap dipaksakan menjadi starter. Kabar baiknya, Angel Lafita punya kans untuk turun setelah pulih dari cedera.

Prakiraan Susunan Pemain:

Getafe (4-2-3-1): Vicente Guaita; Roberto Lago, Alexis, Santiago Vergini, Damian Suarez; Medhi Lacen, Victor Rodriguez; Pablo Sarabia, Juan Rodriguez, Pedro Leon; Stefan Scepovic.

Barcelona (4-3-3): Claudio Bravo; Jordi Alba, Gerard Pique, Jeremy Mathieu, Dani Alves; Ivan Rakitic, Sergio Busquets, Andreas Iniesta; Neymar, Luis Suarez, Munir.

Rekor Pertemuan:

Head to Head:

29/04/15 Barcelona 6 - 0 Getafe (La Liga)
13/12/14 Getafe 0 - 0 Barcelona (La Liga)
03/05/14 Barcelona 2 - 2 Getafe (La Liga)
17/01/14 Getafe 0 - 2 Barcelona (Copa del Rey)
09/01/14 Barcelona 4 - 0 Getafe (Copa del Rey)

Lima Laga Terakhir Getafe

23/09/15 Atletico Madrid 2 - 0 Getafe (La Liga)
27/09/15 Getafe 3 - 0 Levante (La Liga)
03/10/15 Celta Vigo 0 - 0 Getafe (La Liga)
18/10/15 Getafe 4 - 0 Las Palmas (La Liga)
25/10/15 Sevilla 5 - 0 Getafe (La Liga)

Lima Laga Terakhir Barcelona

03/10/15 Sevilla 2 - 1 Barcelona (La Liga)
18/10/15 Barcelona 5 - 2 Rayo Vallecano (La Liga)
21/10/15 BATE 0 - 2 Barcelona (Liga Champions)
26/10/15 Barcelona 3 - 1 Eibar (La Liga)
29/10/15 Villanovense 0 - 0 Barcelona (Copa del Rey)

Presentase Bola.com

Getafe 40-60 Barcelona

Sumber: ESPN, Whoscored, Sports Mole, Soccerway

 

Video Populer

Foto Populer