Sukses


Rayakan Halloween, Barcelona Dicibir Pemain Getafe

Bola.com, Getafe - Barcelona mendapat cibiran usai mengganggu konferensi pers pasca pertandingan melawan Getafe, sembari memakai kostum ala Halloween, Minggu (1/11/2015) waktu setempat.

Empat pemain El Barca yakni Gerard Pique, Luis Suarez, Neymar, Marc Bartra, dan Jordi Alba merangsek masuk ke ruang konferensi pers Getafe usai pertandingan. Padahal saat itu, Victor Rodriguez sedang memberikan pernyataan kepada media terkait kekalahan yang diterima timnya.

Keempatnya kemudian berteriak kepada pemain sayap Getafe tersebut. Terlihat jelas di muka Victor, ia tak suka diganggu saat melakukan konferensi pers. Akhirnya semenit setelah diganggu pemain Barca, dia menyudahi konferensi pers dan pergi dari ruangan.

"Tindakan itu tak menghormati lawan dan tidak benar. Semua orang bertanggung jawab atas apa yang mereka lakukan. Saya tak akan melakukan hal serupa andai Getafe menang," cibir gelandang Getafe, Mehdi Lacen, menanggapi keusilan para pemain Barca.

"Tindakan itu tak menghormati lawan dan tidak benar. Semua orang bertanggung jawab atas apa yang mereka lakukan. Saya tak akan melakukan hal serupa andai Getafe menang."

Di laga ini, Barcelona melanjutkan tren positif mereka di La Liga seusai meraih kemenangan 2-0 atas Getafe, Minggu (1/11/2015) dini hari WIB. Kedua gol tersebut masing-masing dicetak oleh Luis Suarez dan Neymar.

Sumber: Marca

Video Populer

Foto Populer