Sukses


Real Madrid Hadapi Sevilla tanpa Keylor Navas dan Marcelo

Bola.com, Madrid - Real Madrid tidak bisa menurunkan Marcelo dan Keylor Navas saat bertandang ke markas Sevilla, Estadio Ramos Sanchez Pizjuan, pada pertandingan lanjutan La Liga, Senin (9/11/2015) dini hari WIB. Akan tetapi, keduanya diperkirakan bisa turun bermain di laga El Clasico melawan Barcelona.

Real Madrid sukses meraih poin maksimal saat menjamu PSG di Estadio Santiago Bernabeu pada partai keempat Grup A Liga Champions, Rabu (4/11/2015) dini hari WIB. Gol kemenangan Los Blancos diciptakan oleh Nacho.

Namun, Madrid harus membayar mahal kemenangan ini. Marcelo harus ditarik ke luar lapangan pada babak pertama karena mengalami masalah pada paha kiriya. Posisinya kemudian digantikan oleh Nacho yang akhirnya mencetak gol kemenangan Madrid.

Seperti dilaporkan AS, Rafael Benitez akan menurunkan Nacho sejak awal saat menghadapi Sevilla. Sementara, Kiko Casilla akan menempati posisi penjaga gawang utama karena Keylor Navas mengalami sedikit masalah pada tumitnya.

Real Madrid dikabarkan tidak ingin mengambil risiko terkait Navas. Sang pemain akan diistirahatkan saat Madrid menghadapi Barcelona di Santiago Bernabeu 21 November mendatang.

Sumber: AS

Saksikan live streaming pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer