Sukses


Neymar: Barcelona Tampil Apik di Laga Kontra Villarreal

Bola.com, Barcelona - Penyerang Barcelona, Neymar, menilai timnya tampil apik kala membungkam Villarreal di Camp Nou, Minggu (8/11/2015) malam WIB. Neymar juga merasa puas karena turut mencetak gol kemenangan bagi El Barca.

Menghadapi Villarreal dalam laga pekan ke-11 La Liga Spanyol, Barcelona langsung tancap gas. Akan tetapi, solidnya barisan belakang The Yellow Submarine membuat serangan Los Cules selalu kandas. Skor imbang 0-0 bertahan hingga turun minum.

Masuk paruh kedua, Blaugrana sama sekali tak mengendurkan serangan. Dan hasilnya, Neymar mampu membuka keunggulan Barca menit ke-60. Luis Suarez turut membobol gawang Villarreal pada menit ke-70 melalui titik putih.

Neymar kembali mengukir namanya di papan skor lima menit jelang waktu normal berakhir. Umpan matang Suarez dapat dikonversi Neymar menjadi gol dengan sepakan kaki kanan. Hingga laga berakhir, skor 3-0 untuk kemenangan Barcelona tetap bertahan.

"Kami bermain sangat bagus, kami menciptakan banyak peluang. Seluruh tim bermain bagus. Kami harus terus bermain seperti ini. Kami tampil bagus menghadapi Villarreal yang merupakan tim hebat," ujar Neymar seperti dilansir AS.

"Saya puas dengan kontribusi saya untuk tim pada laga ini, namun saya pikir masih bisa lebih baik lagi. Bersama dengan rekan satu tim, kami masih bisa terus berkembang," lanjutnya.

Hasil positif ini membuat Barcelona mengambil alih puncak klasemen sementara La Liga dari Real Madrid. Barca bercokol di posisi teratas dengan nilai 27 hasil dari 11 pertandingan, atau unggul tiga poin atas Madrid yang menempati posisi runner-up namun baru menjalani 10 laga.

Pada jornada ke-12 La Liga, Barcelona akan menghadapi Real Madrid di Santiago Bernabeu, 22 November 2015. Neymar pun berharap, Los Cules terus memperlihatkan performa impresif sekaligus meraih kemenangan di El Clasico.

"Kami akan jeda dari pertandingan liga, dan itu adalah saatnya untuk mempersiapkan diri menghadapi El Clasico. Tetapi, kami juga harus bermain bagus bersama tim nasional masing-masing," imbuh penyerang timnas Brasil itu.

Sumber: AS

Video Populer

Foto Populer