Sukses


Martin Odegaard Siap Jadi Murid Cristiano Ronaldo

Bola.com, Madrid - Pemain muda Real Madrid, Martin Odegaard, mengaku siap untuk belajar dari Cristiano Ronaldo. Menurut Odegaard, pemain Portugal itu kerap memberikan tips bermain selama sesi latihan.

Odegaard merapat ke Real Madrid dari Stormsgodset pada Januari 2015. Lima bulan kemudian, dia melakoni debut di tim utama dalam laga melawan Getafe, Mei lalu. Pada pertandingan tersebut, pemain berusia 16 tahun itu masuk menggantikan Ronaldo pada pertengahan babak kedua.

Sejak diboyong dari klub asal Norwegia, Odegaard memang diplot sebagai pemain Real Madrid Castilla. Namun, Odegaard beberapa kali mendapat kesempatan berlatih bersama skuat utama Los Blancos.

"Saya dan Ronaldo berlatih bersama dari waktu ke waktu. Jadi, saya berusaha untuk belajar sebanyak mungkin darinya. Dia sering memberikan saya banyak tips. Terdapat beberapa saran yang bisa didengarkan dari pemain sebagus Ronaldo," ucap Odegaard seperti dikutip dari Bleacher Report.

Ronaldo ternyata pernah memberikan pujian untuk Odegaard. Pada pekan lalu, saat diwawancari BT Sport, Ronaldo menyebut Odegaard sebagai salah satu pemain yang bakal bersinar pada masa depan, selain juga memilih Eden Hazard, Memphis Depay, dan Paul Pogba.

"Senang rasanya bisa mendengar hal demikian dari pemain terbaik dunia," tutur Odegaard.

Sumber: Bleacher Report

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

 

Video Populer

Foto Populer