Sukses


Di Maria Tak Menyesal Tinggalkan Real Madrid

Bola.com, Paris - Gelandang Paris Saint-Germain, Angel Di Maria, mengakui keputusannya meninggalkan Real Madrid sudah tepat. Menurut dia, Los Blancos belum lagi meraih trofi sejak sejak ditinggalkannya pada tahun 2014.

Di Maria memilih untuk hengkang dari Madrid setelah mengantarkan klub raksasa Spanyol itu menjadi juara di Liga Champions untuk kesepuluh kalinya. Pemain berpaspor Argentina itu lantas memilih Manchester United sebagai tujuan kariernya.

Di Maria didaratkan ke Old Trafford dengan biaya transfer senilai 75 juta euro. Sayang, karier pemain berusia 27 tahun itu bersama Setan Merah hanya bertahan selama semusim.

Pada bursa transfer musim panas 2015, Di Maria menerima pinangan untuk bergabung dengan Paris Saint-Germain. Meski begitu, Di Maria tak menyesali keputusannya meninggalkan Madrid.

"Sejak saya pergi, Real Madrid belum memenangi apapun. Saya pikir, keputusan saya hengkang sudah tepat dan terjadi pada waktu yang pas," kata Di Maria kepada BeIN Sports seperti dilansir Sky Sports, Sabtu (14/11/2015).

"Saya memiliki kenangan indah di Madrid. Selain dalam urusan sepak bola, putri saya lahir di sana dan mereka menyelamatkan hidupnya di Spanyol. Saya tidak akan pernah melupakan pengalaman saya di sana," ucap Di Maria.

Dalam kariernya di Real Madrid rentang 2010-2014, Di Maria berhasil memenangi sejumlah trofi, di antaranya, La Liga, Piala Super Eropa, Liga Champions, Copa del Rey, dan Piala Super Spanyol.

Sumber: Sky Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer