Sukses


Pemain Korsel Berlatih Bareng Messi di Barcelona

Bola.com, Barcelona - Pemain asal Korea Selatan, Paik Seung-ho, berlatih bersama Lionel Messi dalam sesi latihan Barcelona di Ciutat Esportivo Joan Gamper, Selasa (17/11/2015). Selain Paik, beberapa rekannya di Barcelona U-19 juga ikut bergabung.

Para pemain utama Barcelona saat ini banyak yang sedang membela negaranya untuk laga internasional. Meski begitu, ada beberapa pemain, termasuk Messi dan Luis Suarez, yang tidak bermain untuk negaranya dan hadir pada sesi latihan Barcelona.

Untuk mendapatkan latihan berkualitas, pelatih Barcelona, Luis Enrique, mengundang para pemain Barcelona B dan Barcelona U-19 ambil bagian bersama tim senior. Terdapat 16 pemain muda yang hadir pada latihan itu.

Paik sempat mengunggah foto selfie saat hendak mengikuti latihan bersama para pemain senior. Pada foto tersebut, juga terlihat rekan Paik, yakni Elohor Godswill Ekpolo.

 

으메 추워라~😙 다들 따뜻하게 입고 다녀요🙌 @godswill8 😑

A photo posted by Seungho Paik (@paik___97) on

Sebenarnya, bukan kali ini saja Paik diundang latihan oleh Enrique. Tiga pekan lalu, pemain berusia 18 tahun itu juga mendapat pengalaman berharga serupa saat berada satu lapangan latihan dengan Neymar dan kawan-kawan.

Barcelona sedang melakukan persiapan untuk pertandingan El Clasico melawan Real Madrid, Sabtu (21/11/2015). Enrique telah membuat jadwal latihan berikutnya untuk para pemain utama pada Rabu (19/11/2015) waktu setempat.

Sumber: FCBarcelona.com

Video Populer

Foto Populer