Sukses


El Clasico: Menu Latihan Real Madrid untuk Hadapi Barcelona

Bola.com, Madrid - Jelang laga El Clasico melawan Barcelona, Real Madrid menjalani sesi latihan di Valdebebas, Kamis (19/11/2015). Ada beberapa menu latihan yang dijalani Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan saat itu.

Pelatih Real Madrid, Rafael Benitez, mengintruksikan anak-anak asuhannya untuk lebih banyak memegang bola. Latihan pertama Los Blancos adalah bagaimana mencoba menguasai pertandingan dan menekan lawan agar minim kreativitas.

Setelah sesi latihan tersebut dilahap, para pemain melanjutkan ke sesi penyelesaian akhir. Latihan ini lebih menitikberatkan pada akurasi umpan silang dan tembakan ke arah gawang.

Skuat Real Madrid kemudian meneruskan latihan dengan simulasi pertandingan. Namun, sesi ini tidak menggunakan lapangan dengan ukuran standar internasional. Para pemain hanya menggunakan lapangan berukuran kecil dalam simulasi ini.

Pada sesi latihan Kamis, sebanyak 23 pemain utama ikut ambil bagian. Dua pemain dari Real Madrid Castilla, yakni Marcos Llorente dan Martin Odegaard, juga diundang Benitez untuk mengikuti latihan bersama para pemain senior.

Real Madrid akan melakoni laga kontra Barcelona di Santiago Bernabeu, Sabtu (21/11/2015) waktu setempat. Saat ini, Real Madrid berada di posisi kedua klasemen La Liga dengan 24 poin atau terpaut tiga poin dari Barcelona yang memuncaki klasemen.

Sumber: Realmadrid.com

Video Populer

Foto Populer