Sukses


Marc Marquez Jagokan Barcelona Kalahkan Real Madrid di El Clasico

Bola.com, Madrid - Laga El Clasico yang mempertemukan dua klub raksasa Spanyol, Real Madrid vs Barcelona pada lanjutan partai La Liga di Santiago Bernabeu, Sabtu (21/11/2015), turut menyedot perhatian pebalap MotoGP, Marc Marquez.

Rider Repsol Honda itu mengaku menjagokan Barca sebagai pemenang dalam duel panas itu. Pria Spanyol ini memprediksi Blaugrana bakal menekuk El Real dengan skor akhir 3-1.

Prediksi itu disampaikan The Baby Alien kepada harian Spanyol, Mundo Deportivo saat ditemui di Allianz SMP Motor Camp, Jumat (20/11/2015) waktu setempat.

Juara dunia MotoGP dua kali itu memang dikenal merupakan fans Barca. Bahkan ia diketahui berteman akrab dengan salah satu penggawa Los Cules, Gerrard Pique.

Marc Marquez memamerkan jersey Barcelona (Mundo Deportivo)

Jika Neymar dkk mampu memetik kemenangan di Santiago Bernabeu, maka hasil tersebut akan kian memantapkan posisi mereka di puncak klasemen.

Hingga pekan ke-11, pasukan Luis Enrique masih bercokol di peringkat pertama klasemen dengan nilai 27 poin, unggul tiga angka dari Real Madrid yang membuntuti di posisi kedua.

Video Populer

Foto Populer