Sukses


Iniesta Pandang Remeh Kemenangan Melawan Real Madrid

Bola.com, Madrid - Barcelona memetik kemenangan telak 4-0 melawan Real Madrid pada laga bertajuk El Clasico yang berlangsung di Estadio Santiago Bernabeu, Minggu (22/11/2015) dininhari WIB. Gelandang Barca, Andres Iniesta, menanggapi santai kemenangan ini.

Barcelona tampil trengginas kala bertandang ke markas Real Madrid, Estadio Santiago Bernabeu, pada pekan ke-12 La Liga Spanyol musim 2015 - 2016. El Barca menutup laga dengan kemenangan empat gol tanpa balas.

Luis Suarez tampil sebagai pahlawan kemenangan Barca pada laga ini berbekal lesakkan sepasang golnya. Dua gol Blaugrana lainnya hadir melalui aksi Neymar dan Andres Iniesta.

Meski bermain di kandang lawan, dominasi laga mutlak menjadi milik Barca. ESPN melansir bahwa tim besutan Lus Enrique itu memiliki 59 persen penguasaan bola dan 18 tembakan ke arah gawang. Adapun, Madrid hanya tujuh kali mengancam gawang Barca.

"Musim masih panjang. Kemenangan tadi tak menentukan apa-apa. Namun, kami sangat senang dengan hasil ini," ujar Iniesta.

"Tujuan kami sejak awal memang meraih kemenangan. Kami juga bertekad untuk memperbaiki selisih gol dari Madrid di papan klasemen," pemain berdarah Spanyol itu menambahkan.

Kemenangan ini memperkokoh posisi Barcelona di papan klasemen sementara La Liga. Blaugrana mengumpulkan 30 poin dari 12 laga dan unggul enam angka dari Real Madrid yang berada di posisi kedua.

Sumber: Football-Espana

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

 

 

 

Video Populer

Foto Populer