Sukses


Neymar Bakal Segera Perpanjang Kontrak di Barcelona

Bola.com, Barcelona - Sekretaris teknis Barcelona, Robert Fernandez, mengungkapkan, Neymar akan segera memperpanjang kontrak di Camp Nou. Namun, ia mengaku tidak tahu mengenai durasi perpanjangan kontrak baru tersebut. 

Neymar sedang dalam performa bagus lantaran sukses mencetak 12 gol dari 11 jornada La Liga. Tak ingin penggawa bintangnya pindah ke klub lain, skuat asuhan Luis Enrique itu pun dikabarkan mulai mencoba melakukan proses negosiasi dengan bintang asal Brasil tersebut.

"Akan ada kesepakatan dengan Neymar dan saya tidak akan ragu soal pandangan tersebut. Dia akan berada di Barcelona dalam waktu yang cukup panjang. Ketika satu pihak berkeinginan untuk memperpanjang perjanjian, kita semua tahu akan tercapai kesepakatan," ujar Fernandez kepada TV3.

"Neymar senang dan bahagia di Barcelona, itu hal paling penting bagi kami. Kami harus menghadapi situasi ini dengan kalem. Pasalnya kontrak baru Rafinha juga sedang dipersiapkan, begitu pula dengan kontrak Neymar," tambahnya. 

Pada 8 November, Neymar dikabarkan berpeluang hijrah dari Spanyol. Salah satu alasannya karena Neymar sering mendapat kabar negatif perihal masalah pajak. 

"Kami sedang berbicara soal pembaruan kontrak tapi ada beberapa masalah yang harus diselesaikan. Kami harus memastikan Spanyol menerima situasi yang sedang terjadi. Sulit bagi kami untuk bertahan karena saya dan anak mendapat serangan dari Brasil dan juga Spanyol, terkait masalah pajak," ucap ayah Neymar yang juga berperan menjadi agen. 

Pada Oktober lalu, pihak berwenang Brasil telah membekukan semua aset yang berkaitan dengan Neymar. Sang pemain menunggak pembayaran pajak sebesar 10,5 juta pounds atau sekitar Rp 210 miliar.

Neymar yang sempat diisukan bakal bergabung ke Manchester United terikat perjanjian sampai 2018.

Sumber: Cadena SER, TV3

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

  • La Liga adalah liga sepak bola divisi tertinggi yang ada di Spanyol.
    La Liga merupakan sebuah liga sepak bola divisi tertinggi yang ada di Spanyol.
    La Liga adalah liga sepak bola divisi tertinggi yang ada di Spanyol.

    La Liga

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça
    Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol

    Barcelona

  • Neymar

Video Populer

Foto Populer