Sukses


Valencia Kampanyekan Anti Kekerasan untuk Wanita di Dunia

Bola.com, Valencia - Klub La Liga, Valencia bekerja sama dengan organisasi PBB 'Orange the World' ikut mengampanyekan anti kekerasan terhadap wanita dan perempuan di seluruh dunia.

Gerakan Orange The World dicetuskan oleh UN Women yang merupakan bagian dari organisasi PBB. Dalam kampanye tahun ini, Orange The World menolak dengan keras kekerasan yang terjadi terhadap wanita dan perempuan di seluruh dunia.

Sebagai bentuk mendukung gerakan Orange the World, Valencia mengundang beberapa perwakilan wanita berprestasi asal Valencia untuk mengkampanyekan gerakan ini. Beberapa wanita yang dipilih, diundang untuk masuk ke lapangan dan berfoto dengan para pemain sambil membentangkan banner bertuliskan 'Orange The World: Akhiri Kekerasan terhadap Wanita dan Perempuan,'.

"Saya sangat menyukai saat sepak bola dan pembela hak wanita di seluruh dunia berdiri bersama," kata Carmen Alcayde, jurnalis dan Aktris Valencia.

"Datang ke sebuah lembaga sebesar Valencia FC, yang mana merupakan simbol dari kota Valencia, melakukan sesuatu untuk korban kekerasan di domestik merupakan inisiatif yang bagus," ungkap Ana Montanana, atlet basket.

Ini bukanlah kali pertama Los Che bekerja sama dengan organisasi PBB untuk aksi kemanusiaan. Beberapa waktu lalu, Valencia sempat bekerja sama dengan UN Women untuk mengkampanyekan kesetaraan gender bagi para wanita di dunia.

Penasaran? Saksikan video berikut ini:

Video Populer

Foto Populer