Sukses


Moreno Buka Peluang Gabung ke Real Madrid

Bola.com, Madrid - Bek Liverpool, Alberto Moreno, membuka kemungkinan bergabung ke Real Madrid. Hal tersebut dikatakan langsung agen Moreno, Javier Moya.

Moreno dikabarkan media-media Spanyol menjadi incaran Los Blancos. Klub yang bermarkas di Santiago Bernabeu itu membutuhkan sosok bek kiri untuk menjadi pelapis Marcelo.

Pasalnya, Marcelo seperti tidak punya pesaing sepadan pada musim ini. Dalam beberapa musim terakhir, Real Madrid memiliki Marcelo dan Fabio Coentrao sebagai bek kiri.

Namun, Coentrao dipinjamkan ke AS Monaco pada musim ini. Kepergian Coentrao membuat Marcelo seperti tanpa tandingan. Real Madrid bakal kesulitan mencari bek kiri lain bila Marcelo mengalami cedera.

"Hal yang masuk akal bila Real Madrid mempertimbangkan pemain seperti Moreno. Beberapa klub Eropa menanyakan soal status Moreno," kata Moya kepada Radio 4G.

"Jika klub seperti Real Madrid berbicara dengan kami dan Liverpool puas dengan tawaran yang diterima, mungkin negosiasi bisa terjadi. Jika Real Madrid memberikan tawaran, maka kami akan sangat senang," lanjut Moya.

Pada musim ini, Moreno sempat kehilangan tempat sebagai pemain inti saat Liverpool masih dibesut Brendan Rodgers. Setelah Rodgers lengser, Moreno mulai mendapat kepercayaan dari manajer baru, Jurgen Klopp.

Sumber: Radio 4G

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer