Sukses


Kobe Bryant: Terima Kasih Messi, Visca Barca!

Bola.com, Los Angeles - Bintang basket NBA, Kobe Bryant, mengaku tersanjung atas dukungan yang diberikan bintang Barcelona, Lionel Messi pasca-mengumumkan pensiun pada akhir musim 2015-2016.

Pebasket berjuluk The Black Mamba itu mengumumkan pensiun pada Minggu (29/11/2015) malam waktu setempat. Selama 20 tahun berkarier, Bryant hanya membela LA Lakers. Bryant dianggap sebagai salah satu pebasket terbaik sepanjang masa.

Meski begitu, faktor cedera memaksa Bryant gagal menunjukkan permainan terbaiknya dalam beberapa tahun terakhir. Tercatat, cedera kambuhan membuat pebasket yang sukses meraih lima cincin juara NBA ini hanya tampil sebanyak 41 pertandingan pada musim 2013-2014 dan 2014-2015.

Usai mengumumkan pensiun, Bryant pun langsung banjir dukungan dari berbagai pihak di media sosial, tak terkecuali, Lionel Messi.

"Selalu menyedihkan ketika mendengar seorang olahragawan pensiun. Tetapi, @kobebryant akan selalu berada dalam buku sejarah sebagai salah satu yang terhebat. Dia adalah orang yang membantu saya menyukai bola basket. Semoga sukses pada kehidupan Anda selanjutnya, Kobe," tulis Messi di akun Instagram miliknya.

Mendapatkan dukungan dari sesama atlet hebat seperti Lionel Messi, Bryant pun merasa tersanjung. Dia pun berterima kasih kepada pemain berjuluk La Pulga itu.

"Saya ingin berterima kasih pada Leo. Saya mengenal Leo sejak dia masih berusia 17 atau 18 tahun. Saat itu dia masih sangat muda. Saya merasa sangat bangga mendapatkan pesan dari pemain seperti Messi. Saya ingin berterima kasih padanya dan Visca Barca," kata Kobe Bryant.

Sumber: Instagram, Marca

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer