Sukses


Sengit, Valencia Vs Barcelona Hampa Gol di Babak I

Bola.com, Valencia - Pertandingan antara Valencia melawan Barcelona di Stadion Mestalla pada laga lanjutan La Liga, Minggu (6/12/2015) dini hari WIB, berlangsung sengit. Belum ada gol tercipta hingga turun minum.

Barcelona mengandalkan trio MSN (Lionel Messi, Luis Suarez, dan Neymar) di lini depan dalam skema 4-3-3. Valencia juga menggunakan formasi yang sama. El Che bertumpu pada trio Paco Alcacer, Rodrigo De Paul, dan Santi Mina di lini serang.

Dukungan penuh publik Mestalla membuat Valencia tampil penuh percaya diri sejak awal pertandingan. Los Che langsung mengancam gawang Barcelona saat laga baru berusia tiga menit. Tembakan kaki kiri datar Rodrigo de Paul dari dalam kotak penalti berhasil ditepis kiper Claudio Bravo.

Valencia kembali mengancam gawang Barca pada menit ke-17. Kali ini, tembakan kaki kanan Enzo Perez dari luar kotak penalti yag berhasil ditepis oleh Claudio Bravo.

Barcelona baru bisa keluar dari tekanan Valencia selepas menit ke-20. Lionel Messi nyaris memecah kebuntuan Barca pada menit ke-24. Tembakan kaki kiri La Pulga dari luar kotak penalti ditahan dengan satu tangan oleh penjaga gawang Jaume.

Barcelona kembali mengancam pada menit ke-41. Menerima umpan lambung dari Andres Iniesta, tembakan kaki kanan Luis Suarez dari jarak dekat melebar di sisi kanan gawang Valencia. Skor imbang tanpa gol bertahan hingga babak pertama usai.

Barcelona menguasai penuh jalannya babak pertama dengan 67 peren pengusaan bola dan sembilan percobaan tembakan ke arah gawang. Valencia memiliki empat peluang. Demikian statistik yang dilansir dari situs resmi La Liga

Susunan Pemain:

Valencia (4-3-3): 24-Jaume; 3-Ruben Vezo, 4-Aderlan Santos, 14-Jose Gaya, 23-Aymen Abdennour; 10-Daniel Parejo, 12-Danilo, 15-Enzo Perez; 9-Paco Alcacer, 20-Rodrigo De Paul, 22-Santi Mina.

Pelatih: Phillip Neville dan Salvador Gonzalez

Barcelona (4-3-3): 13-Claudio Bravo; 3-Gerard Pique, 6-Dani Alves, 14-Javier Mascherano, 18-Jordi Alba; 4-Ivan Rakitic, 5-Sergio Busquets, 8-Andres Iniesta; 9-Luis Suarez, 10-Lionel Messi, 11-Neymar.

Pelatih: Luis Enrique

Video Populer

Foto Populer