Sukses


Barcelona Ingin Paulo Dybala Main Bareng Messi

Bola.com, Barcelona - Penampilan Paulo Dybala bersama Juventus terus menanjak. Tak hanya produktif, banyak pihak menganggap kontribusi terhadap keseluruhan corak permainan Bianconeri juga semakin membaik. Tak heran, banyak klub raksasa Eropa yang ingin mengambilnya dari tim asal Turin tersebut.

Seperti dirilis El Mundo Deportivo, Sabtu (12/12/2015), juara bertahan La Liga Spanyol, Barcelona menyatakan hasrat mereka untuk mendatangkan striker berkebangsaan Argentina tersebut. Tak tanggung-tanggung, El Barca berharap Dybala datang dan bisa bersanding dengan Lionel Messi.

Kans ke arah sana cukup berat, karena Juventus pasti bakal membentengi aset berharganya itu dari godaan tim-tim lain. Direktur Tim Pencari Bakat Barcelona, Ariedo Braida mengakui situasi tersebut. Namun, dirinya bakal berusaha maksimal agar tantangan manajemen bisa terealsiasi.

Satu benefit yang bakal digunakan pihak Barcelona adalah fakta kalau Dybala sangat mengidolakan sosok Lionel Messi. Beberapa waktu lalu, pemain berusia 22 tahun tersebut mengungkapkan dirinya punya mimpi untuk bermain bareng pemain favoritnya, Sang Messiah, baik di timnas Argentina maupun di klub.Braida sadar, Barcelona butuh effort lebih agar bisa menarik perhatian Dybala, tak semata persiapan dana besar.

"Waktu kami terbatas hanya sampai musim panas tahun depan. Dybala sosok berpotensi luar biasa, dan saya optimis dia bisa menyempurnakan komposisi lini depan kami musim depan," tutur pria berusia 69 tahun tersebut.

Dybala datang ke Juventus pada 4 Juni 2015 dengan mahar 32 juta euro atau sekitar Rp 576 miliar, degan durasi kontrak lima tahun ke depan. Semua itu berlum termasuk kemungkinan tambahan Rp 90 miliar jika tampil brilian di musim perdana.

Kalangan media di Spanyol percaya, hasrat tinggi Barcelona untuk mendatangkan Paulo Dybala berlatar investasi. Maklum, dengan usia Messi yang sudah menyentuh 28 tahun, masa puncak pasangan hidup Antonella tersebut dianggap tinggal dua tahun lagi.

Berhitung usia, dua tahun ke depan Dybala justru sudah menapak pada usia ideal untuk tampil maksimal, yakni 24 tahun. Bisa saja, Dybala bakal menjadi tandem Neymar di masa depan, mengingat usia keduanya tak terpaut jauh.

Sumber : El Mundo Deportivo, Tuttosport.it

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer