Sukses


Villarreal vs Real Madrid: Ini 9 Fakta Penting di El Madrigal

Bola.com, Jakarta - Real Madrid bakal memanfaatkan secara maksimal hasil seri yang didapat rival abadinya, Barcelona. Cristiano Ronaldo dkk siap berjibaku untuk membawa pulang tiga angka dari Estadio El Madrigal, markas Villarreal.Bukan pekerjaan mudah, tapi niatan untuk terus menekan Barcelona menjadi prioritas utama.

Apalagi mereka juga sedang menuju ke penampilan terbaik, terutama berkat kembalinya trio Gareth Bale, Karim Benzema dan Cristiano Ronaldo. Berikut 9 background sebelum laga di markas Villarreal :

1. Villarreal hanya mampu menuai dua kemenangan atas Real Madrid pada 30 pertemuan terakhir di La Liga, dengan catatan 19 kalah dan 9 seri. Mereka juga kebobolan dengan rata-rata 2,78 per gim.

2. Villarreal hanya kalah sekali dalam sembilan laga terakhir di La Liga saat bermain di El Madrigal, dengan tujuh menang dan sekali seri.

3. Hanya Barcelona (21) yang lebih banyak memperoleh poin saat bermain di kandang, dibanding Villarreal (16) pada La Liga musiim ini.

4. Cristiano Ronaldo selalu mencetak gol pada empat pertandingan di semua kompetisi, titik terbaiknya musim ini.

5. Kali terakhir Real Madrid mendapat tiga kartu merah pada Abad ke-21 ada di El Madrigal, tepatnya Maret 2012 saat Pepe, Ozil dan Sergio Ramos, dikeluarkan wasit.

6. Denis Cheryshev menuai assist terbanyak (9) dan mampu menyelesaikan umpan di atas rata-rata (85%) di La Liga musim lalu bersama Villarreal.

7. Gareth Bale, Karim Benzema dan Cristiano Ronaldo bersama-sama mencetak gol lagi untuk kali pertama di musim ini, tepatnya pada laga kontra Getafe, pekan lalu.

8. Roberto Soldado menuai lima assist untuk Villarreal musim ini di La Liga.

9. Real Madrid tercatat sebagai tim dengan jumlah mencetak gol terbanyak di babak pertama, dengan 21 gol dan Villarreal memiliki konversi tertinggi untuk mencetak gol di babak kedua, dengan 78%.

Sumber : Berbagai sumber

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer