Sukses


Setelah Arbeloa, Pique Dianggap Sindir Eks Pemain Real Madrid

Bola.com, Yokohama - Bek Barcelona, Gerard Pique, kembali terlibat "perang kicauan" dengan pesepak bola lain. Kali ini, Pique disinyalir membalas perkataan mantan pemain Real Madrid, Esteban Granero.

Pada 13 Desember lalu, Granero mengunggah sebuah foto Alvaro Arbeloa dengan memegang trofi Liga Champions. Granero menambahkan tulisan, "Pique, tolong kendalikan diri Anda dan hormati lawan yang lebih superior."

Akan tetapi, tweet tersebut tampaknya dibalas Pique. Seusai Barcelona menang 3-0 atas River Plate dan meraih gelar Piala Dunia Antarklub 2015, Pique menge-tweet simbol trofi diikuti tagar paramissuperioes yang artinya untuk superioritas saya.

Twit PiqueSebelumnya, Pique terlibat perselisihan dengan Arbeloa. Hal itu berawal dari emoticon tertawa terbahak-bahak yang diunggah Pique melalui akun Twitter. Tweet itu dianggap menyindir Real Madrid karena secara ilegal menurunkan Denis Cheryshev pada laga babak 32 besar Copa del Rey kontra Cadiz. Real Madrid akhirnya didiskualifikasi dari ajang tersebut.

Tindakan Pique pun mendapat respons dari penggawa Los Blancos, Arbeloa. Arbeloa menganggap, Pique seharusnya bisa menghormati Real Madrid, meski merupakan rival terberat Barcelona.

Persoalan ini sempat mengundang komentar pelatih Spanyol, Vicente del Bosque. Apalagi, Pique dan Arbeloa merupakan anggota La Furio Roja yang pernah bermain bersama-sama.

"Apa yang Pique dan Arbeloa lakukan tidak bagus. Di tim nasional, kami pasti menemukan solusi ketika terjadi masalah. Saya tak bisa mengatakan apa-apa karena masalah mereka juga disebabkan karena sejarah klub. Itu murni masalah dengan klub," kata Del Bosque.

Sumber: Twitter

Video Populer

Foto Populer