Sukses


Dihina Pendek, Ini Jawab Messi

Bola.com, Barcelona - Megabintang Barcelona, Lionel Messi, mendapatkan hinaan dari bek Espanyol, Alvaro Gonzalez, pada pertandingan Piala Raja Spanyol yang berlangsung di Stadion Cornella-El Prat, Kamis (14/1/2016) dini hari WIB. La Pulga pun menjawab hinaan tersebut.

Tepatnya pada menit ke-39, Alvaro tertangkap kamera mengejek Messi dengan berkata "Kamu benar-benar pendek." setelah keduanya terlibat bentrok fisik. Tak terima dengan ejekan tersebut, Messi membalasnya dengan ucapan, "Kamu sangat buruk."

Messi memang memiliki tubuh pendek untuk ukuran pesepak bola yang berlaga di kompetisi Eropa. Tinggi badan pemain berkebangsaan Argentina itu hanya 170 cm. Meski demikian, hal itu tak menghalangi Messi untuk menjadi predator ganas di depan gawang lawan. Musim ini saja, Messi sudah mencetak 18 gol dari 21 laga.

Messi dua hari lalu juga baru saja meraih gelar FIFA Ballon d'Or 2015. Ini menandai gelar Ballon d'Or kelima Messi. Pemain berusia 28 tahun itu meraih empat gelar sebelumnya pada 2009, 2010, 2011, dan 2012.

Namun, upaya konfrontasi yang dilancarkan Alvaro Gonzalez terbilang berhasil. Pasalnya, Messi gagal menciptakan gol pada pertandingan ini. Barcelona menang dengan skor 2-0. Dua gol kemenangan Barca diborong oleh penyerang muda, Munir El Haddadi (menit ke-32 dan 88).

Barcelona melenggang ke babak perempatfinal dengan kemenangan agregat 6-1. Selanjutnya, Barca berhadapan melawan Athletic Bilbao di Estadio Camp Nou pada laga lanjutan La Liga, Senin (18/1/2016) dini hari WIB.

Sumber: Four Four Two

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer