Sukses


Ronaldo Buka Peluang Bermain di MLS

Bola.com, Madrid - Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, buka peluang untuk bermain di kompetisi Major League Soccer (MLS) suatu saat nanti.

Masa depan Ronaldo terus berkembang dalam beberapa bulan terakhir. Sebelumnya, media-media Eropa mengabarkan Ronaldo menjadi incaran Manchester United dan Paris Saint-Germain.

Kedua raksasa Eropa itu siap menampung jasa Ronaldo jika memutuskan hengkang dari Santiago Bernabeu. Real Madrid pun mulai mencari-cari pemain untuk menggantikan Ronaldo.

"Mungkin pada masa depan akan menjadi kesempatan yang bagus untuk saya bermain di Amerika Serikat," kata Ronaldo.

"Anda tidak pernah tahu, tetapi itu menjadi sesuatu yang menarik. Tentu saja, saya mempertimbangkannya, karena seperti yang pernah saya katakan, sepak bola di sana telah menjadi baik dan semakin baik. Saya berpendapat mungkin bisa bermain di sana," ucap pemain 30 tahun tersebut.

Pernyataan Ronaldo itu berubah drastis dengan yang diucapkannya pada November 2015. Ketika itu, Ronaldo menepis kemungkinan berkarier di MLS.

"Saya ingin mengakhiri karier saya di level tertinggi. Saya ingin pensiun bersama klub yang bagus dan memiliki martabat. Itu berarti saya tak akan bermain di Amerika Serikat, Qatar, atau Dubai. Saya tak melihat kesempatan bermain di sana," ujar pemain asal Portugal itu.

Ronaldo bergabung dengan Real Madrid pada 2009 dengan nilai transfer 80 juta poundsterling. Saat ini, CR7 masih terikat kontrak hingga 30 Juni 2018.

Sumber: ESPN

Video Populer

Foto Populer