Sukses


Ronaldo: Madrid Lebih Bahagia bersama Zidane

Bola.com, Madrid - Cristiano Ronaldo menilai para pemain Real Madrid lebih bahagia bermain di bawah asuhan pelatih Zinedine Zidane. Ronaldo berpendapat Zidane memiliki pendekatan yang lebih baik ketimbang Rafael Benitez.

Zidane didaulat sebagai pelatih Real Madrid pada 4 Januari 2016. Pria asal Prancis menggantikan Rafael Benitez yang dipecat oleh manajemen Los Blancos. Sejauh ini, Zidane baru menjalani dua partai bersama Los Blancos.

Pada partai perdananya (9/1/2016), Zidane membawa Madrid menang telak 5-0 melawan Deportivo La Coruna. Kemudian, Madrid meraih kemenangan 5-1 kontra Sporting Gijon dalam laga La Liga, Minggu (18/1/2016) malam WIB. Dalam laga tersebut gol Madrid dicetak oleh Gareth Bale (7'), Cristiano Ronaldo (9',18'), Karim Benzema (12', 41').

"Zidane telah memberikan dorongan untuk tim ini. Terkadang, bersama beberapa pelatih Anda merasa lebih dekat dibanding yang lain," kata Ronaldo.

Meski begitu, Ronaldo mengaku tak memiliki hubungan yang buruk dengan mantan pelatih Rafael Benitez. Pemain berkebangsaan Portugal itu berpendapat gaya pendekatan Zidane kepada para pemain lebih baik ketimbang Benitez.

"Saya tak pernah punya pemikiran buruk tentang Rafael Benitez, dia selalu mencoba melakukan yang terbaik untuk Madrid. Tetapi, dia melihat sepak bola dengan sudut pandang yang berbeda dengan Zizou. Jangan tanya saya alasannya, tetapi para pemain lebih memiliki empati pada Zizou," ucap mantan pemain Manchester United itu.

Kemenangan tersebut membuat Real Madrid menghuni posisi ketiga klasemen. El Merengues mengumpulkan 43 poin dari 22 laga, tertinggal dua angka dari Barcelona yang berada satu tingkat diatasnya.

Sumber: ESPN

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer