Sukses


Ronaldo Akui Sempat Jadi Penerjemah untuk Lionel Messi

Bola.com, Madrid - Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo menyatakan bahwa hubungannya dengan Lionel Messi semakin akrab. CR7 bahkan sempat berperan sebagai penerjemah untuk rivalnya tersebut. 

Dalam acara anugerah penghargaan Ballon d'Or yang berlangsung di Zurich Kongresshaus, Zurich, Selasa (12/1/2016), Messi terpilih untuk kelima kalinya. La Pulga berjaya dengan torehan suara mencapai 41,33 persen. 

Sebelum pemberian trofi, Ronaldo, Messi dan Neymar naik panggung dan beramah tamah dengan pemandu acara. Ternyata ada cerita unik di momen tersebut, CR7 sempat berperan sebagai penerjemah untuk Neymar dan Messi lantaran keduanya tak jago berbahasa Inggris.

"Ketika kami berada di panggung, Messi dan Neymar tak ada yang bisa berbahasa Inggris, saya sempat menjadi penerjemah. Setelah itu saya bercanda dengan meminta mereka untuk tak lupa memberi saya uang karena sudah menjadi penerjemah untuk mereka!," ucap Ronaldo.

Pada perhelatan Ballon 'Or dalam delapan edisi terakhir, baik Messi dan Ronaldo selalu bergantian menjadi juara. La Pulga meraih empat gelar sebelumnya pada 2009, 2010, 2011, 2012 dan 2015. Sementara itu Ronaldo menjadi yang terbaik untuk edisi 2008, 2013 dan 2014. Sontak media mengklaim persaingan yang terjadi membuat hubungan antara kedua pemain tak harmonis.

"Kami semakin dekat, saya dan Leo selalu menikmati hubungan yang bagus. Namun dalam beberapa tahun terakhir, kami semakin dekat," tambah Ronaldo.

Cristiano Ronaldo berada di peringkat kedua karena hanya mengumpulkan 27,76 persen suara pada malam penghargaan FIFA Ballon d'Or 2015. Posisi ketiga menjadi milik  Neymar, dengan torehan 7,86 persen suara.

Sumber: Daily Mirror

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

 

 

Video Populer

Foto Populer