Sukses


Navas Akui Performa Madrid Makin Oke Berkat Zidane

Bola.com, Madrid - Kiper Real Madrid, Keylor Navas, mengakui kehadiran Zinedine Zidane telah membuat performa timnya semakin membaik, dibandingkan saat masih dilatih Rafael Benitez.

Zidane resmi ditunjuk sebagai pelatih Madrid pada 4 Januari 2016 menggantikan Benitez yang dipecat. Di bawah asuhan pria asal Prancis tersebut performa Los Blancos mengalami peningkatan. 

Dalam dua laga perdana Zidane sebagai arsitek El Real, berakhir dengan kemenangan telak. Sepuluh gol berhasil disarangkan Cristiano Ronaldo dkk. ke gawang Deportivo La Coruna dan Sporting Gijon.

"Kami tahu harus selalu siap dalam segala tekanan (bersama Benitez). Kami berada di Real Madrid, tim yang selalu haus gelar juara. Kami tidak melakukan hal-hal dengan baik, dan itu terlihat saat kami bermain," kata Navas seperti dikutip ESPN, Sabtu (23/1/2016).

"Sekarang kami melakukan hal-hal yang lebih baik. Saya merasa tim bisa bersama meraih kemenangan, atau kalah bersama. Kami telah berjuang sampai akhir dan memenangkan gelar," lanjutnya.

Tak cuma itu, Navas menilai situasi di ruang ganti dan tempat latihan Real Madrid kini lebih solid dan cair. Sebab para pemain lebih senang dengan gaya kepelatihan Zidane.

"Zidane adalah sosok yang patut dihormati, dia tahu apa yang diinginkannya dan kami menghormati serta melakukan yang terbaik. Ia punya selera humor, namun ketika dalam kondisi serius, dia sangat serius," pungkas kiper timnas Kosta Rika tersebut.

Saat ini Real Madrid masih berada di peringkat tiga klasemen sementara La Liga dengan koleksi 43 poin. Pada laga selanjutnya, Los Blancos menjalani duel melawan Real Betis, Senin (25/1/2016) dini hari.

Sumber: ESPN

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer