Sukses


Ronaldo di Real Madrid hingga 2018, Selanjutnya...

Bola.com, Madrid - Bintang Real MadridCristiano Ronaldo, tak berani memberikan garansi terkait masa depannya di Santiago Bernabeu. Ronaldo hanya memastikan akan tetap di Real Madrid hingga 30 Juni 2018.

Pemain Portugal itu kerap dikaitkan dengan Manchester United dan Paris Saint-Germain selama bursa transfer musim 2015-2016. Namun, CR7 (julukan Ronaldo) justru mengirim sinyal bakal mengakhiri kariernya di Liga Amerika Serikat (MLS). Ronaldo hingga kini terikat kontrak bersama Si Putih hingga 2018.

"Saya sudah berada di Spanyol selama enam tahun. Saya sempat menjalani periode yang sama bersama Manchester dan itu berlalu dengan luar biasa. Kendati demikian, La Liga merupakan kompetisi terbagus di dunia," ucap Ronaldo.

"Merupakan sebuah kehormatan berada di sini. Saya ingin bertahan di liga ini beberapa tahun lagi dan mari kita lihat apa yang terjadi. Dua tahun lagi kontrak saya habis dan ingin memberikan semua kemampuan hingga masa itu tiba," lanjutnya.

Hingga Februari 2016, Real Madrid masih berpotensi menjadi kampiun di La Liga dan Liga Champions. Di La Liga, Los Blancos terpaut empat poin dari Barcelona. Sedangkan di Liga Champions, Madrid bertemu AS Roma pada babak 16 besar.

"Kami akan memberikan segala kemampuan di lapangan dan ingin memenangkan trofi Liga Champions sekali lagi," tambah Ronaldo.

Musim ini, Ronaldo sudah mencetak 30 gol dari 29 penampilan di semua kompetisi untuk Madrid. Ronaldo bergabung ke Los Blancos sejak 2009. Hingga kini, pemain Portugal itu mencetak 343 gol dari 329 pertandingan.

Sumber: Marca

Video Populer

Foto Populer