Sukses


Xavi Rayu Dybala dan Verratti Gabung ke Barcelona

Bola.com, Doha - Legenda Barcelona, Xavi Hernandez, memuji performa Paulo Dybala dan Marco Verratti. Menurutnya, kedua pemain tersebut memiliki kemampuan mengolah bola yang luar biasa dan layak berseragam El Barca.

Dybala dan Verratti adalah dua pemain muda yang tengah bersinar di Eropa. Dybala merupakan pilar penting Juventus pada musim ini. Berkat sumbangan 13 golnya, I Bianconeri mampu memetik 14 kemenangan beruntun di Serie A dan kini menguni peringkat dua klasemen sementara dengan mendulang 54 poin.

Sementara itu, Verratti adalah sosok penting bagi Paris Saint-Germain. Selama hampir empat musim memperkuat PSG, Verratti turut mempersembahkan sembilan gelar juara, termasuk tiga trofi Ligue 1 Prancis dan dua Piala Prancis. Bukan hanya itu, dia juga disebut-sebut sebagai penerus Andrea Pirlo di timnas Italia.

Performa apik Dybala dan Verratti membuat klub-klub besar Eropa tertarik memakai jasa keduanya, salah satunya adalah Barcelona. Akan tetapi, hingga saat ini rencana Barca mendapatkan tanda tangan Dybala dan Verratti belum terealisasi.

Xavi yang kini memperkuat klub Qatar, Al Sadd, berharap Paulo Dybala dan Marco Verratti dapat melanjutkan kariernya bersama Blaugrana. Karena baginya, kedua pemain tersebut memiliki DNA Barcelona.

"Ada dua pemain di luar sana yang saya sangat suka dan yang saya pikir memiliki DNA Barcelona. Saya membicarakan mengenai Verratti dan Dybala," kata Xavi seperti dilansir Soccerway.

"Mereka luar biasa. Mereka akan dengan mudah beradaptasi di Barcelona karena kualitas dan gaya bermain mereka. Saya melihat pemain masa depan Barcelona ada di diri mereka," imbuhnya.

Sumber: Soccerway

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer