Sukses


Jelang Kontra Celta, Ronaldo Terlibat Insiden dengan Fan Madrid

Bola.com, Madrid - Megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, terlibat insiden dengan fans usai menjalani latihan bersama klubnya di Valdebebas, Spanyol, Jumat (4/3/2016). Dalam rekaman yang diunggah Sport.es, Ronaldo mengabaikan ajakan berfoto suporter dan terus memacu kendaraanya.

Kapten timnas Portugal tersebut sedang mengalami masalah di Real Madrid. Ronaldo mengeluarkan pernyataan kontroversial yang memandang sebelah mata kontribusi rekan setimnya.

Kejadian berawal ketika Madrid takluk 0-1 dari Atletico Madrid pada laga bertajuk El Derby Madrileno yang dihelat di Santiago Bernabeu, Sabtu (27/2/2016) malam WIB. Gol semata wayang Los Colconeros diciptakan oleh Antoine Griezmann pada menit ke-53.

Hasil minor tersebut membuat Ronaldo kesal. Dia menyebut para pemain Los Blancos tidak selevel dengannya hingga membuat Real Madrid kini masih terpaku di peringkat tiga klasemen sementara La Liga dengan 54 poin. Mereka tertinggal 12 poin dari Barcelona yang berada di puncak klasemen.

Belakangan, Ronaldo diberitakan sudah meminta maaf kepada seluruh pemain Los Blancos melalui Whatsapp pada Selasa (1/3/2016). Kendati demikian, masalah tersebut masih membayangi Cristiano Ronaldo. Hal itu yang disinyalir merembet kepada perlakuannya ke para pendukung Real Madrid.

Terlihat pada sebuah rekaman, penyerang 31 tahun itu yang menggunakan mobil mewah berwarna putih menolak memberikan tanda tangan kepada dua orang fans yang telah menunggunya. Bahkan, mantan pemain Manchester United ini nyaris saja menabrak seorang fan yang terus mengejar mobilnya.

Rencananya, Real Madrid akan menghadapi Celta Vigo di Santiago Bernabeu, Sabtu (5/3/2016) malam WIB, dalam laga pekan ke-28 La Liga Spanyol.

Berikut adalah video Ronaldo terlibat insiden:

Sumber: Sport

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer