Sukses


Ramos: Minta Ronaldo Dijual, Fans Madrid Gila!

Bola.com, Madrid - Kapten Real Madrid, Sergio Ramos, mengomentari keinginan supporter Los Blancos agar Cristiano Ronaldo dijual. Pemain berkebangsaan Spanyol itu berpendapat, keinginan fans tersebut gila.

 

Ronaldo mendapat cemooh dari fans El Real, lantaran dianggap tampil mengecewakan di sepanjang paruh pertama saat menghadapi Celta Vigo, Sabtu (5/3/2016) malam WIB.

Ronaldo menjawab kritikan tersebut dengan cara menunjuk telinganya ke arah fans setelah mencetak gol pertama. Kekesalan fans Madrid terhadap Ronaldo dipicu pernyataan kontroversial CR7 beberapa waktu lalu, yang menyebutkan penggawa Madrid lain tak memiliki level permainan. Fans marah dan meminta Ronaldo hengkang dari Estadio Santiago Bernabeu.

"Saya rasa fans Madrid harus sedikit berpikir. Permintaan mereka amat gila. Saya menghormati pendapat fans karena cinta mereka adalah yang terpenting. Ketika segalanya tak berjalan sesuai yang diinginkan, mereka harus terus mendukung kami karena kita semua menginginkan yang terbaik untuk Real Madrid," ujar Ramos.

Ronaldo sukses menciptakan empat gol saat Madrid menekuk Celta Vigo 7-1. Pemain asal Portugal itu juga menciptakan satu gol ke gawang AS Roma dan membawa Madrid menang 2-0 atas AS Roma di laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions, Rabu (9/3/2016) dini hari WIB. Madrid melenggang ke babak perempat final Liga Champions dengan agregat 4-0.

Catatan gol Cristiano Ronaldo musim ini terbilang luar biasa. CR7 menciptakan 40 gol dari 36 pertandingan, 27 gol dia cetak di ajang La Liga Spanyol. Torehan itu membuat Ronaldo berada di daftar teratas pencetak gol terbanyak sementara La Liga, unggul satu gol dari bomber Barcelona Luis Suarez.

Sumber: Sport

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer