Sukses


3 Artis Bollywood Disambut 3 Bintang Real Madrid

Bola.com, Madrid - Tiga bintang Real Madrid, Gareth Bale, Luka Modric, dan Karim Benzema, menyambut kedatangan para bintang Bollywood, Sonakshi Sinha, Anil Kapoor, dan Hrithik Roshan. Para artis asal India itu datang mengunjungi Santiago Bernabeu, Senin (14/3/2016).

Ketiga bintang Bollywood itu sebenarnya datang dalam rangka kegiatan Indian Film Academy Awards yang bakal dihelat di Madrid, 24-26 Juni mendatang. Sonakshi, Anil, dan Hrithik tak ingin menyia-nyiakan kedatangannya di Madrid dan memilih berkunjung ke markas klub tersebut Spanyol itu.

Sesampainya di Santiago Bernabeu, ketiga bintang tersebut disambut trio pemain Los Blancos, yakni Bale, Modric, dan Benzema. Para pemain Real Madrid itu dengan ramah mengajak para artis film untuk melihat-lihat isi Santiago Bernabeu.

"Pemain-pemain Real Madrid sangat bersahabat dan rendah hati. Teman-teman saya akan iri melihat ini karena mereka semua pendukung Real Madrid," kata Sonakshi.

"Sebuah kebanggaan bisa berbagi pengalaman dengan ketiga pemain Real Madrid. Para pemain yang menyambut kami sangat familiar. Kita sering melihat mereka bermain melalui televisi," lanjut pemeran film Lootera itu.

Sonakshi, Anil, dan Hrithik semakin senang karena bisa berfoto serta sedikit bermain sepak bola dengan Bale, Modric, dan Benzema. Ketiga bintang Bollywood itu juga mendapatkan seragam Real Madrid yang telah dibumbuhi tanda tangan para pemain Los Merengues.

Sumber: Real Madrid

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer