Sukses


Real Madrid Bidik Bomber Everton untuk Gantikan Benzema

Bola.com, Madrid - Real Madrid dilaporkan AS tertarik mendatangkan Romelu Lukaku pada musim panas 2016. Penyerang Everton itu nantinya akan menggantikan Karim Benzema di lini depan Los Blancos.

Penampilan Lukaku bersama Everton musim ini menyita perhatian klub-klub besar Eropa, salah satunya adalah Madrid. Pemain timnas Belgia itu berhasil mencetak 25 gol dan enam assist dalam 37 pertandingan di berbagai ajang.

Madrid pun tak main-main dalam memburu Romelu Lukaku. Klub asuhan Zinedine Zidane itu siap menggelontorkan dana senilai 77 juta euro atau setara Rp 1,1 triliun untuk mendaratkan Lukaku di Santiago Bernabeu.

Di usianyanya yang masih 22 tahun, Lukaku dianggap layak menjadi aset masa depan Los Blancos. Pemandu bakat klub bahkan sudah bertemu Lukaku di Goodison Park dan melakukan kontak dengan agennya, Mino Raiola.

Jika hal itu menjadi kenyataan, bisa dipastikan posisi Karim Benzema akan terancam. Pemain asal Prancis itu kemungkinan besar bakal hengkang ke klub lain.

Masa depan Benzema sebenarnya sudah menjadi teka-teki sejak musim lalu. Penggawa timnas Prancis tersebut sempat dikaitkan dengan rencana kepindahannya ke Arsenal meski pada akhirnya tetap bertahan di Real Madrid.

Sumber: AS

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer