Sukses


Jika Pindah dari Barcelona, Arda Turan Mau ke Arsenal

Bola.com, Barcelona Gelandang Arda Turan sudah memiliki rencana jika tak lagi memperkuat Barcelona. Pemain berkebangsaan Turki itu ingin menjajal kompetisi Premier League dengan memperkuat Arsenal.

 

Arda Turan bergabung bersama Barcelona dari Atletico Madrid pada 6 Juli 2015. Blaugrana dikabarkan menebusnya dari Atletico seharga 34 juta euro (Rp 510 miliar). Namun, dia baru bisa memperkuat El Barca pada Januari 2016.

Hal itu disebabkan Barcelona mendapatkan hukuman larangan beraktivitas di bursa transfer dalam dua periode, musim panas 2014 dan musim dingin 2015, dari FIFA karena pelanggaran transfer internasional dan pendaftaran pemain berusia di bawah 18 tahun.

"Ketika saya bergabung bersama Barcelona, saya sempat berpikir untuk mengakhiri karier di sini. Itu karena gaya permainan saya sesuai dengan mereka. Namun, jika saya terus bermain dengan baik, saya akan bergabung dengan Arsenal," kata Turan.

"Saya memilih untuk bermain simpel dan agresif jika diperlukan. Namun di atas semua itu, saya memiliki kualitas yang tinggi dan saya tahu bisa bergabung dengan Barcelona," ia menambahkan.

Arda Turan menandatangani kontrak berdurasi selama lima musim bersama Barcelona. Mantan penggawa Galatasaray sejauh ini tampil 17 kali, mencetak dua gol dan empat assist.

Arsenal sebenarnya pernah mengajukan tawaran untuk meminang Arda Turan pada 2014, atau saat sang pemain masih berkostum Atletico Madrid. Namun, tawaran The Gunners ditolak dengan alasan Atletico tak berniat untuk menjual Turan.

Sumber: Sport

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

  • Arda Turan adalah pesepak bola profesional Turki yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan Tim Nasional Turki.
    Arda Turan adalah pesepak bola profesional Turki yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan Tim Nasional Turki.
    Arda Turan adalah pesepak bola profesional Turki yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan Tim Nasional Turki.

    Arda Turan

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça
    Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol

    Barcelona

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Premier League

Video Populer

Foto Populer