Sukses


Jelang El Clasico, Bale Puji Ketajaman Trio MSN

Bola.com, Madrid - Penyerang Real Madrid, Gareth Bale, memuji ketajaman trio penyerang Barcelona, Lionel Messi, Luis Suarez, dan Neymar (trio MSN) menjelang laga El Clasico, Sabtu (2/4/2016).

 

Trio MSN sejauh ini menciptakan 69 gol bagi Barca pada ajang La Liga. Suarez menjadi penyumbang terbanyak dengan 26 gol. Messi berada di posisi kedua dengan 22 gol. Adapun, sisanya dicetak oleh Neymar.

Sementara itu, torehan trio penyerang Real Madrid (BBC), Karim Benzema, Gareth Bale, dan Cristiano Ronaldo agak timpang. Ronaldo dominan dengan 28 gol. Benzema baru 20 gol, dan Bale hanya 15 gol.

"Trio MSN adalan trisula penyerang berkelas dunia. Kami mengetahui mereka semua, begitu juga dengan mereka. Pertandingan nanti akan berjalan menarik. Kami akan mencoba membuatnya menarik," ungkap Bale.

"Trio BBC memiliki hubungan yang bauk dan kami bermain padu bersama. Tetapi, kami bukan juri. Media dan fans yang bisa menilai kami. Misi kami adalah kembali membuat suporter bahagia," ia melanjutkan.

Real Madrid bertandang ke markas Barcelona, Estadio Camp Nou, pada El Clasico edisi ke-264. Barca sejauh ini meraih 109 kemenangan. Adapun, Madrid memetik 96 kemenangan. 58 partai lainnya berakhir imbang.

Pada pertemuan pertama musim ini, Madrid menyerah dengan skor telak 0-4 di kandang sendiri, Estadio Santiago Bernabeu, (21/11/2015). Luis Suarez menciptakan dua gol untuk Barca. Dua gol Blaugrana lainnya dicetak oleh Neymar dan Andres Iniesta.

"Kami tahu memenangkan pertandingan di kandang Barca amat sulit. Kami harus mengerahkan 100 persen kemampuan. Kami harus menyerang mereka. Jika kami bisa tampil maksimal, kami akan memenangkan pertandingan," Gareth Bale mengakhiri pembicaraan.

Real Madrid berada di posisi ketiga klasemen sementara La Liga dengan raihan 66 poin. Pasukan Los Blancos tertinggal sepuluh angka dari Barca yang menghuni posisi puncak.

Sumber: Football-Espana

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer