Sukses


Ramos Ungkap Cara Jitu Madrid Kalahkan Barca di El Clasico

Bola.com, Madrid - Kapten Real Madrid, Sergio Ramos, menungkapkan cara jitu timnya untuk mengalahkan Barcelona pada laga bertajuk El Clasico, Sabtu (2/4/2016). Apa itu?

 

Real Madrid bertandang ke markas Barcelona, Estadio Camp Nou, pada laga El Clasico edisi ke-264. Madrid sejauh ini meraih 96 kemenangan. Barca memetik 109 kemenangan. 58 laga tersisa berakhir imbang.

Ini menandai El Clasico edisi kedua musim ini. Pada pertemuan pertama, Real Madrid menyerah dengan skor telak 0-4 di depan para pendukungnya sendiri yang memadati Stadion Santiago Bernabeu, (21/11/2016). Luis Suarez menjadi bintang kemenangan Blaugrana dengan mencetak dua gol. Dua gol Raksasa asal Catalunya lainnya dicetak Neymar dan Andres Iniesta.

"Kami harus mencoba bertahan dengan baik. Itu karena pertandingan nanti bergantung pada hal kecil. Tim yang meraih kemenangan umumnya adalah tim yang paling sedikit melakukan kesalahan. Mari berharap Real Madrid tampil bagus dan meraih kemenangan," ungkap Ramos.

"Sepak bola amat sulit. Kami bertekad bertarung dengan segenap jiwa dan menunjukkan karakter kami yang sesungguhnya pada partai nanti. Segalanya bisa saja terjadi. Wasit akan menentukan jalannya pertandingan dan kami melawan tim hebat, yang memiliki banyak pemain berbahaya dan bisa membuat perbedaan," ia menambahkan.

Real Madrid menatap pertandingan nanti dengan modal empat kemenangan beruntun di ajang La Liga. Los Blancos mengalahkan Levante 3-1 (2/3/2016), Celta Vigo 7-1 (5/3/2016), Las Palmas 2-1 (13/3/2016), dan Sevilla 4-0 (20/3/2016).

Real Madrid berada di posisi ketiga klasemen sementara La Liga dengan raihan 66 poin. Pasukan Los Blancos tertinggal sepuluh angka dari Barca yang menghuni posisi puncak.

"Kami ingin tampil sebaik mungkin di kandang Barca. Kami akan mencoba mendapatkan tiga angka dan bisa memangkas jarak poin dengan mereka di La Liga," Sergio Ramos mengakhiri pembicaraan.

Sumber: Real Madrid

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini:

 

Video Populer

Foto Populer