Sukses


Real Madrid Siap Jual Cristiano Ronaldo?

Bola.com, Madrid - Raksasa La Liga Real Madrid, dikabarkan Sport pada Selasa (5/4/2016), berencana menjual Cristiano Ronaldo pada bursa transfer musim depan. Los Blancos kabarnya akan mematok harga sebesar 60 juta euro atau sekitar Rp 901,55 miliar untuk CR7.

Kontrak Ronaldo bersama Real Madrid akan berakhir pada 30 Juni 2018. Namun, kabarnya para petinggi Los Merengues tengah mempertimbangkan dua opsi berupa memperpanjang kontraknya atau menjual kapten timnas Portugal tersebut.

Akan tetapi, usaha Madrid untuk memperpanjang kontrak Ronaldo dikabarkan tidak akan berjalan mulus. Sebab, penyerang berusia 31 tahun tersebut sempat menyatakan ingin hijrah dari Madrid untuk mencari tantangan baru. Selain itu, mantan pemain Sporting Lisbon tersebut ingin mendapat bayaran sebesar 20 juta euro (Rp 300,54 miliar) per tahun.

Atas dasar itu, Los Merengues kini berencan untuk menjual Ronaldo dengan harga setinggi mungkin. Sebab, Madrid tentu ingin mendapat dana segar dan tidak mau melepas peraih tiga trofi Ballon d'Or itu dengan cuma-cuma.

Sejumlah klub top Eropa seperti Manchester United dan Paris Saint-Germain (PSG) kabarnya tertarik untuk mendapatkan jasanya. Namun, PSG sepertinya mengalihkan target kepada penyerang Barcelona, Neymar, yang tentunya memiliki prosepek jangka panjang.

Ronaldo datang dari Manchester Untied dengan nilai transfer 94 juta euro atau sekitar Rp 1,4 triliun. Selama tujuh tahun membela Los Blancos, CR7 mampu melesakan 355 gol serta 114 assist dari 339 penampilannya di semua ajang.

Sumber: Sport

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer