Sukses


Arbeloa: Ronaldo Sekuat Banteng

Bola.com, Madrid - Bek Real Madrid, Alvaro Arbeloa, mengomentari cedera yang menimpa rekannya, Cristiano Ronaldo. Pemain asal Spanyol itu optimitis CR7 takkan absen lama karena dia sekuat banteng.

 

Ronaldo ditarik ke luar lapangan pada laga Real Madrid melawan Villarreal yang berlangsung di Estadio Santiago Bernabeu, Rabu (20/4/2016). Pemain berkebangsaan Portugal itu memegangi paha kanan bagian belakang sambil meringis kesakitan pada menit akhir.

Ronaldo kemudian berjalan ke pinggir lapangan dengan terpincang-pincang. Madrid pun harus bermain dengan 10 orang karena sudah melakukan tiga kali pergantian pemain. Los Blancos menutup laga dengan kemenangan telak 3-0.

"Ronaldo sekuat banteng. Jadi, tak ada masalah. Semua keputusan ada di tangan pelatih Zinedine Zidane. Dia dan Ronaldo sendiri yang menentukan kapan bisa bermain," ungkap Arbeloa.

Ronaldo cuma sekali diistirahatkan sepanjang musim ini yakni saat melawan Cadiz di leg pertama babak 32 besar Copa del Rey. Dia selalu tampil di 34 pertandingan liga musim ini dan selalu bermain penuh selama 90 menit.

Kehilangan Cristiano Ronaldo tentunya akan berdampak besar kepada penampilan Madrid. Pasalnya, CR7 merupakan top skor sementara La Liga dengan 31 gol.

Madrid juga akan melakoni laga berat di kandang Rayo Vallecano, Sabtu (23/4/2016) dan laga leg pertama babak semifinal Liga Champions melawan Manchester City, Selasa (26/4/2016).

Sumber: beIN Sport

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer