Sukses


Gantungkan Nasib ke Barcelona, Villa Sebut Atletico Sulit Juara

Bola.com, Madrid - Mantan penggawa tim nasional Spanyol, David Villa, menilai Atletico Madrid akan sulit merengkuh trofi La Liga musim ini. Sebab, Los Colchoneros harus bergantung kepada Barcelona untuk bisa juara.

Pasukan Diego Simeone saat ini berada di peringkat kedua klasemen sementara dengan 82 poin dari 35 laga. Mereka hanya kalah head-to-head dari Barcelona yang bertengger di puncak.

Atletico tentunya harus menyapu bersih tiga laga tersisa dan mengharapkan armada Luis Enrique terpeleset. Jika kedua tim sama-sama memenangi tiga laga berikutnya, maka Barcelona berhak menjadi juara.

"Tentu akan sulit bagi Atletico menjadi juara. Mereka tidak bergantung pada diri sendiri di Liga. Barcelona adalah tim besar dan saya yakin Barcelona akan memenangkan semua pertandingan sisa," kata Villa.

"Barcelona yang meninggalkan sedikit kesempatan untuk orang lain. Atletico harus tetap menang dan menunggu Barcelona terpeleset. Di Liga Champions, Bayern adalah lawan tangguh dan favorit sejak awal. Akan tetapi, Atletico kuat dan memiliki peluang untuk mencapai final," lanjutnya.

Sementara itu, Villa sejatinya pernah mengenakan seragam kedua tim. Pemain berjuluk El Guaje itu datang ke Barcelona pada 1 Juli 2010. Tiga musim berselang, pemain asal Spanyol itu memutuskan hengkang ke Atletico Madrid.

Sumber: Marca

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer