Sukses


Pepe Berharap Dapat Kontrak Baru dari Real Madrid

Bola.com, Madrid - Bek Real Madrid, Pepe, berharap mendapatkan kontrak baru dalam waktu dekat ini. Pemain berpaspor Portugal itu ingin mengakhiri kariernya di Santiago Bernabeu.

 

Kontrak Pepe akan berakhir pada 30 Juni 2017. Hingga kini, belum ada pembicaraan akan pembaharuan kontrak pemain berusia 33 tahun tersebut.

"Saya berharap tahun ini bukan yang terakhir bagi saya bersama Real Madrid. Saya ingin memastikan diri saya berada selama mungkin di sini," kata Pepe.

"Saya memiliki satu tahun tersisa dan berharap bisa memberikan penampilan terbaik sehingga klub memperpanjang kontrak saya selama satu atau dua tahun lagi. Saya akan selalu mengutamakan Real Madrid," ucap eks pemain Porto itu.

Pepe bergabung dengan Real Madrid pada tahun 2007. Hingga sekarang, pemain berusia 33 tahun itu mengemas 322 penampilan dan mempersembahkan 10 trofi untuk Los Merengues.

Tercatat sudah 10 trofi yang berhasil Pepe persembahkan sejak berseragam Madrid. Termasuk dua gelar Liga Champions yakni pada musim 2013-2014 dan 2015-2016.

Sumber: Sky Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer