Sukses


Ini Jadwal Pramusim Barcelona Kontra Tim Asal Inggris

Bola.com, Barcelona - Manajemen Barcelona mengumumkan program jelang musim 2016-2017. Seperti dirilis situs resmi klub, Los Azulgrana akan memulai latihan perdana pada 19 Juli 2016. Mereka terlebih dulu berkumpul di Ciutat Esportiva Joan Gamper untuk menjalani sesi latihan fisik dan uji orientasi.

Para pemain akan bergabung pertama adalah sebagian besar dari Barcelona B dan penggawa yang absen pada laga internasional. Mereka akan mulai melahap menu latihan Pelatih Luis Enrique Martinez.

Sementara pemain yang berlaga pada ajang Copa America Centenario, Piala Eropa 2016 dan Olimpiade Rio de Janeiro, mendapat dispensasi. Lionel Messi dkk akan bergabung di tengah program.

Satu yang istimewa, Barcelona akan menggelar pusat pelatihan di Inggris. Blaugrana sudah menetapkan lokasi base cap, yakni St George's Park. Area ini istimewa, karena tahun lalu mereka juga memilih tempat yang sama. Bagi Luis Enrique, pemilihan tersebut diharapkan bisa mengulangi lagi penampilan hebat musim lalu.

"Kami akan terbang ke Inggris, dan senang bisa mendapatkan lokasi di St. George's Park. Arena itu sangat istimewa, karena kami bisa mendapatkan sesuatu yang luar biasa sepanjang musim. Sekarang, tim pelatih sedang merumuskan program apa saja yang berbeda dibanding musim lalu," papar Luis Enrique.

Barcelona berada di St. George's Park pada medio 25-30 Juli 2016. Setelah itu, mereka akan terbang ke Dublin. El Barca akan bersua Celtic FC pada ajang International Champions Cup 2016.

Setelah Celtic, giliran Leicester City akan ditantang pada ajang yang sama, di Friends Arena, Stockholm, Swedia (3/8/2016) dan Liverpool di Stadion Wembley, tiga hari berselang.

Barcelona menutup program pramusim dengan menggelar perebutan trofi Joan Gamper. Setelah itu, laga resmi pertama adalah Piala Super Spanyol, kontra Sevilla, yang belum ditentukan jadwal pertandingan serta venue.

Sumber: FCBarcelona

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer