Sukses


Berharap Pensiun di Barca, Pedro Ingin Tinggalkan Chelsea

Bola.com, London - Pemain Chelsea, Pedro Rodriguez, menyatakan ingin kembali ke klub lamanya, Barcelona. Namun Pemain berkebangsaan Spanyol itu menilai skenario tersebut sulit untuk terealisasi karena baru semusim berseragam The Blues.

Pedro Rodriguez bergabung bersama Chelsea pada 20 Agustus 2015. Pemain berusia 28 tahun itu memutuskan meninggalkan Barcelona karena ingin lebih banyak mendapatkan kesempatan bermain.

Sejauh ini, Pedro tampil cukup bagus pada musim pertamanya di Chelsea. Pemain asli didikan akademi Barcelona, La Masia, itu menciptakan delapan gol dari 38 partai bersama The Blues pada musim 2015-2016.

"Jika anda bertanya kepada saya apakah saya mau kembali ke Barcelona, maka jawabannya sudah jelas. Saya berulang kali menyatakan ingin pensiun di Barcelona," jelas Pedro.

"Ketika saya pergi, Bartomeu mengatakan bahwa pintu Barcelona akan selalu terbuka untuk saya dan bagi saya hal tersebut adalah hal yang sangat penting. Barcelona adalah satu-satunya klub di mana saya bisa merasa senang, di Barcelona lah saya tumbuh dan berkembang menjadi pesepakbola," tanda Pedro.

Pedro Rodriguez menembus tim utama Barcelona pada musim 2008-2009. Dia menjalani debut bersama Blaugrana pada laga melawan Wisla Krakow pada kualifikasi Liga Champions. Dia menggantikan Thierry Henry dan membawa El Barca menang 3-1.

Selama sembilan musim berseragam Barcelona, Pedro tampil 359 kali dan menciptakan 107 gol. Dia total mempersembahkan 20 gelar untuk Barca, di antaranya lima gelar La Liga dan tiga trofi Liga Champions. (Aditya Wicaksono)

Sumber: Football Espana

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer