Sukses


Sevilla Siapkan Bonus Besar untuk Ben Arfa

Bola.com, Sevilla - Keputusan Hatem Ben Arfa bergabung bersama Nice terbukti tepat. Bersama Les Aiglons, Ben Arfa sukses mengembalikan performanya setelah terpuruk di Newcastle United.

Pada musim 2015/16, Ben Arfa mengantarkan Nice finis di peringkat keempat klasemen Ligue 1 Prancis. Kini, ia pun kembali masuk ke dalam radar tim-tim besar. Salah satu klub yang menunjukkan minat kepada Ben Arfa adalah juara Europa League, Sevilla.

Ketika memutuskan bergabung bersama Nice pada awal musim 2015/16, Ben Arfa hanya menandatangani kontrak selama satu musim. Hal ini membuat Ben Arfa akan berstatus free agent ketika kontraknya habis.

Sebelumnya, Paris Saint-Germain dan Barcelona disebut siap menampung Ben Arfa ketika kontraknya habis. Namun, hingga kini belum ada tawaran yang realistis dari dua klub besar tersebut.

Juara Europa League tiga musim beruntun, Sevilla, tidak ingin melewatkan kesempatan untuk mendapatkan pemain sekaliber Ben Arfa. Keberhasilan Los Nervionenses dalam tiga tahun terakhir menjadi daya tarik tersendiri bagi beberapa pemain yang berusaha membangkitkan kariernya. 

Sevilla dikabarkan siap menawarkan kontrak dengan durasi tiga tahun, namun belum ada kejelasan mengenai nominal yang ditawarkan. Klub yang musim depan akan ditangani oleh Jorge Sampaoli ini, merasa optimistis Ben Arfa akan memilih Sevilla sebagai pelabuhan selanjutnya.

Pada awal musim lalu, Sevilla juga berhasil mendapatkan Yevhen Konoplyanka dalam kondisi yang sama. Pemain asal Ukraina itu berada di penghujung kontrak bersama klub sebelumnya, Dnipro Dnipropetrovsk. Mendapat tawaran dari beberapa klub Premier League, Konoplyanka justru mendarat di Sevilla. Hal inilah yang membuat pihak Sevilla optimistis untuk mendapatkan Ben Arfa.

Sumber: Marca

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer