Sukses


Ever Banega Konfirmasi soal Transfer ke Inter Milan

Bola.com, Sevilla - Ever Banega yang kini tengah membela Argentina di ajang Copa America Centenario, mengonfirmasi akan meninggalkan Sevilla dan berlabuh di klub asal Italia, Inter Milan. 

Kepindahan Banega ke Inter memang sudah dirumorkan dalam beberapa bulan terakhir. Hengkangnya Unai Emery dari posisi pelatih Sevilla, semakin memperkuat keinginan Banega untuk mencari klub baru.

Banega dan Emery memang memiliki hubungan yang dekat sejak keduanya masih berada di bawah bendera Valencia. Emery juga lah yang mengajak Banega untuk pindah ke Sevilla pada 2014.

Banega yang tengah bersiap memperkuat Argentina pada babak semifinal Copa America 2016 telah mengatakan, dirinya hanya tinggal menunggu konfirmasi dari pihak Inter Milan.

"Sudah ada kesepakatan secara verbal dan saat ini yang tidak ada hanyalah pernyataan dari pihak Inter Milan. Saya sendiri sudah dihubungi oleh Javier Zanetti untuk memastikan kepindahan saya dan saya merasa bahagia dihubungi olehnya hanya untuk mengajak bergabung di Inter Milan," ungkap Banega.

Finalisasi kepindahan Banega ke Nerazzurri bakal menunggu hingga turnamen Copa America usai. Setelah itu, Banega dikabarkan akan bertolak ke Milan untuk menandatangani kontrak dan bersiap melakukan kegiatan pramusim.

Sumber: Football Espana

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer