Sukses


Wonderkid Barcelona Siap Angkat Kaki dari Camp Nou

Bola.com, Barcelona - Gelandang Alen Halilovic mengaku siap meninggalkan Barcelona. Alasannya, pemain berusia 20 tahun itu ingin lebih banyak mendapatkan kesempatan bermain.

Sejauh ini, tawaran paling realistis datang dari klub La Liga lainnya, Valencia. Football-Espana pada Rabu (22/6/2016) mengabarkan telah terjadi pertemuan antara agen Halilovic dan Valencia terkait transfer sang pemain.

"Saya ingin bertahan di Barcelona dan memperjuangkan tempat saya di tim utama. Namun, saya juga tak menutup kemungkinan untuk hengkang ke klub lain. Saya percaya Barcelona masih mempunyai rencana jangka panjang untuk saya dan mereka akan menyertakan klausul pembelian kembali jika akhirnya memutuskan untuk menjual saya ke klub lain," ungkap Halilovic.

"Belum ada kesepakatan apa pun dengan Valencia, proses negosiasi masih berjalan. Selain itu, saya juga masih menunggu keputusan dari Barcelona," jelas Halilovic.

Pemain berusia 20 tahun ini dibeli Barcelona dari Dinamo Zagreb pada Juli 2014 dengan harga 2.2 juta euro (sekitar Rp32.9 miliar). Pada awal musim 2015/16 Blaugrana memutuskan untuk meminjamkan Halilovic ke Sporting Gijon agar dapat mendapat kesempatan bermain lebih banyak.

Pemain yang berposisi sebagai gelandang serang ini tampil impresif untuk Sporting Gijon dengan mencatatkan 32 penampilan dan turut menyumbang tiga gol di kompetisi La Liga.

Performa yang bagus belum cukup bagi Halilovic untuk meyakinkan pelatih Barcelona, Luis Enrique. Keberadaan Lionel Messi, Luis Suarez, dan Neymar Junior atau yang biasa dikenal dengan sebutan trio MSN menjadi faktor utama sulitnya Halilovic menembus tim utama Barcelona.

Sumber: Football-Espana

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer