Sukses


Barcelona Pastikan Takkan Jual Mascherano ke Juventus

Bola.com, Barcelona - Juventus harus gigit jari untuk mendapatkan gelandang Javier Mascherano. Kubu Barcelona bersikeras takkan menjualnya dan siap memberikan gelandang berkebangsaan Argentina itu kontrak baru.

Juventus sebelumnya dikabarkan sudah menyiapkan kontrak dengan durasi tiga tahun untuk Mascherano, yang ingin meninggalkan Camp Nou dan mencari tantangan baru. Pada perkembangannya, Barcelona sukses menahan Mascherano dan merayunya untuk bertahan. Kepastian batalnya transfer ini dinyatakan oleh Direktur Juventus, Beppe Marotta.

"Barcelona tidak akan menjual Mascherano, proses transfer ini telah terhenti," ungkap Marotta.

Javier Mascherano sejatinya berposisi sebagai gelandang bertahan. Namun dalam beberapa musim belakangan, mantan penggawa Liverpool itu kerap bermain di posisi bek tengah. Pemain berusia 32 tahun itu total tampil 282 kali memperkuat Blaugrana selama enam musim.

Barcelona masih menganggap Mascherano mempunyai peran yang penting di klub. Namun kesuksesan menahan Mascherano tidak disertai dengan keberhasilan menahan Dani Alves. Bek asal Brasil tersebut dikabarkan semakin dekat bergabung dengan Juventus.

Luis Enrique menjadikan lini pertahanan sebagai fokus utama pembenahan pada musim mendatang. Kehilangan Alves, yang telah delapan tahun menjadi penghuni Camp Nou, akan membuat timpang skuat Barcelona. Kubu El Barca saat ini membidik pemain Chelsea, Cesar Azpilicueta, dan bek Arsenal, Hector Bellerin, sebagai penggantinya.

Sumber: Marca

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

 

Video Populer

Foto Populer