Sukses


Real Madrid Saingi Barcelona dalam Perburuan Wonderkid Brasil

Bola.com, Madrid - Bintang muda asal Brasil, Gabriel Jesus, kini menjadi rebutan klub-klub elite Eropa. Barcelona telah menyatakan minatnya dan bersedia menebus Gabriel dari Palmeiras dengan harga 19 juta euro (Rp285 miliar). Demikian dilansir Marca, Sabtu (25/6/2016).

Namun, ketertarikan Barcelona mendapat tantangan dari Manchester City yang menyiapkan dana 21.5 juta euro (Rp322 miliar). Kini, Real Madrid ikut menyatakan ketertarikannya dan menyanggupi harga 24 juta euro (Rp357 miliar) untuk memboyong Gabriel ke Santiago Bernabeu.

Gabriel memang berhasil mencuri perhatian berkat potensi yang ia tunjukkan. Pemain yang masih berusia 19 tahun ini, sanggup mencetak enam gol dari sepuluh penampilannya untuk Palmeiras pada musim ini. Kehebatan Gabriel sampai membuatnya mendapat julukan wonderkid.

Real Madrid bisa dibilang tertinggal dalam proses pengejaran Gabriel karena perwakilan Barcelona, Raul Sanllehi, sudah berada di Brasil untuk membuka negosiasi. La Blaugrana mendapat sambutan positif dari sang pemain yang ternyata mengidolakan klub tersebut.

Los Blancos berusaha menghalangi rivalnya untuk mendapat Gabriel. Pihak manajemen pun berani memberikan penawaran yang lebih baik dari jumlah yang ditawarkan Barcelona. El Real berharap jumlah ini bisa membuat Palmeiras membuka pintu negosiasi.

Namun proses negosiasi Gabriel Jesus diprediksi akan berjalan sengit karena status kepemilikannya yang terbagi atas tiga pihak, yaitu sang pemain, agen pemain dan Palmeiras. Baik Barcelona ataupun Real Madrid harus menanti kesepakatan dari ketiga pihak tersebut untuk mengamankan transfer pemain incarannya.

Sumber: Marca

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer