Sukses


Atletico Madrid Beri Fernando Torres Kontrak Semusim

Bola.com, Madrid - Fernando Torres dipastikan akan tetap berseragam Atletico Madrid. Manajemen Atletico memutuskan untuk memberikan Torres kontrak permanen yang usai pada akhir musim depan.

Torres memperkuat Los Rojiblancos pada 27 Desember 2014 dengan status pemain pinjaman dari AC Milan. Bomber 32 tahun tersebut dipinjamkan Milan dengan durasi dua musim.

Setelah masa peminjamannya berakhir, manajemen I Rossoneri enggan memperpanjang kontrak Torres yang berakhir pada musim 2015-2016. Merasa masih membutuhkan jasanya, Atletico memberikan Torres kontrak baru.

"Saya senang bisa terus melanjutkan karier bersama Atletico, satu-satunya tempat yang saya inginkan, dan itu akhirnya menjadi kenyataan," kata Torres di situs resmi Atletico Madrid.

"Saya senang berada di sini, saya tidak pernah ragu mengenai di mana saya akan bertahan selama proses tersebut berjalan, di mana kami tidak tahu apa yang akan terjadi. Pada akhirnya yang terutama adalah saya mencapai apa yang saya harapkan," imbuhnya.

Bagi Fernando Torres, Atletico Madrid bukan klub asing. Dia merupakan pemain asli binaan akademi sepak bola Los Rojiblancos dari 1995 sampai 2001.

Pada periode pertamanya berseragam Atletico Madrid dari 2001 hingga 2007, Torres sukses mencetak 91 gol dari 244 penampilan di seluruh ajang kompetisi. Sementara itu, pada musim 2014 sampai 2016, Fernando Torres berhasil mengoleksi 18 gol dari 70 laga.

Sumber: Soccerway

Video Populer

Foto Populer