Sukses


Valencia Boyong Nani dari Fenerbahce

Bola.com, Valencia - Gelandang asal Portugal, Luis Nani, resmi pindah dari Fenerbahce ke Valencia pada Selasa (5/7/2016). Nani mengikat kontrak selama tiga tahun di Mestalla, markas El Che.

"Valencia CF mencapai kesepakatan dengan pemain internasional Portugal, Luis Carlo Almeida 'Nani', untuk bergabung dalam tiga musim ke depan," sebut pernyataan resmi Valencia.

"Nani saat ini berada di Prancis untuk membela tim nasional Portugal. Dia akan secara resmi diperkenalkan sebagai pemain Valencia dalam beberapa hari mendatang," lanjut kubu Valencia.

Keputusan meminang Nani mengharuskan Valencia merogoh kocek 7 juta euro. Nilai transfer tersebut tertera dalam klausul pelepasan minimal Nani yang terdapat dalam kontraknya di Fenerbahce.

Nani mengawali karie sepak bola profesional bersama Sporting CP pada 2005. Dia kemudian dibeli Manchester United pada 2007 dan menghabiskan delapan musim di Old Trafford.

Memasuki musim 2014-2015, Nani dipinjamkan Manchester United ke Sporting CP. Lalu, dia memutuskan menjalin kesepakatan dengan Fenerbahce seiring kontraknya bersama Setan Merah berakhir pada 2015.

Karier Nani tiba-tiba hidup kembali saat tampil di Fenerbahce. Pemain berusia 29 tahun itu mencetak 12 gol dalam 47 penampilan klub asal Turki itu di berbagai ajang.

Sumber: Valencia CF

Video Populer

Foto Populer