Sukses


Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo Kompak Liburan di Ibiza

Bola.com, Ibiza - Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo kerap bersaing di lapangan untuk menjadi yang terbaik. Meski begitu, keduanya bisa juga kompak dalam hal liburan. Messi dan Ronaldo sama-sama memilih berlibur ke Ibiza, Spanyol.

Berdasarkan foto-foto yang dilansir Daily Mail, Messi telah berada di Ibiza sejak Selasa (12/7/2016). La Pulga menikmati liburan musim panas bersama pasangannya, Antonella Roccuzzo, sang anak, Thiago, serta beberapa anggota keluarganya.

Messi tampak sangat menikmati liburannya kali ini. Menggunakan kapal pesiar pribadi yang diikat di dermaga Marina Botafoch, Ibiza, megabintang Barcelona itu coba melupakan kegagalan membawa timnas Argentina menjuarai Copa America 2016 serta kasus pajak yang melibatkan dirinya.

Pada laga final Copa America kontra Cile di MetLife Stadium, East Rutherford, New Jersey, 27 Juni 2016, Lionel Messi gagal mengekskusi penalti dan Argentina pun kalah 2-4. Sementara itu pada kasus pajak, Messi dijatuhi hukuman penjara selama 21 bulan plus denda 2 juta euro (Rp 29 miliar).

Sehari berselang atau tepatnya pada Rabu (13/7/2016) sore waktu setempat, Cristiano Ronaldo juga berlibur ke Ibiza. Seperti dilansir Marca, ketika fans sedang menunggu untuk berfoto dengan Messi, CR7 datang dengan menggunakan mobil mewah berwarna hitam. Ronaldo pun memenuhi permintaan fans yang ingin berfoto dengannya.

Berbeda dengan Lionel Messi, Ronaldo saat ini tengah berbahagia. Setelah berhasil membawa Real Madrid menjuarai Liga Champions musim lalu, pemain 31 tahun itu sukses mengantarkan timnas Portugal menjuarai Piala Eropa 2016.

A Selecao sukses keluar sebagai pemenang setelah mengalahkan Prancis dengan skor 1-0 pada laga final yang dihelat di Stade de France, Senin (11/7/2016) dini hari WIB. Gol tunggal kemenangan Portugal dicetak oleh Eder pada menit ke-109.

Selain sama-sama berlibur di Ibiza, kapal milik Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo juga berada di tempat yang sama. Bahkan, kapal mewah milik keduanya hanya terpisah dua kapal milik orang lain. Ronaldo juga turut memboyong seluruh keluarganya dalam liburan kali ini, termasuk sang anak, Cristiano Ronaldo Jr.

Sumber: Daily Mail, Marca

Video Populer

Foto Populer