Sukses


Akhir Pekan Ini, Barcelona Gaet Penyerang Atletico Madrid

Bola.com, Barcelona - Barcelona dan Atletico Madrid tengah melakukan negosiasi final terkait detil harga dan kompensasi lain. Hal itu berhubungan dengan proses kepindahan Luciano Vietto ke kubu Estadio Camp Nou.

Seperti dirilis El Mundo Deportivo, Jumat (15/7/3016), Vietto semakin dekat menuju kubu Barcelona. Meski belum ada informasi pasti terkait status, hampir dipastikan sang bomber minimal mendapat label pemain pinjaman.

Kubu Vietto, melalui sang agen Jorge Czyterspiller mengungkapkan, mereka sudah sepakat dengan tawaran Barcelona. Begitu juga pembicaraan dengan kubu Atletico Madrid, yang berjalan tanpa ada hambatan berarti.

"Saya yakin klienku akan segera berkostum Barcelona. Pihak Atletico bersedia melepas, meski kemungkinan besar berstatus peminjaman semusim. Namun, Blaugrana punya opsi pembelian secara permanen," jelas Czyterspiller. Nilai jual Vietto diprediksi ada di angka Rp 260 miliar.

Kedatangan Vietto bakal menggenapi tiga rekrutan sebelumnya, yakni Denis Suarez, Samuel Umtiti dan Lucas Digne. Keberadaan bomber asal Argentina tersebut juga bisa menjadi tambahan alternatif pelapis trio Lionel Messi, Luis Suarez dan Neymar.

Kabar Vietto pindah ke Barcelona sebenarnya sudah bergulir sejak transfer window II. Saat itu, niatan utama pemain berusia 22 tahun tersebut adalah bermain bareng rekan senegaranya, Lionel Messi. "Saya bermimpi ada di samping Messi dengan satu kostum, bukan timnas tapi klub," ujarnya saat itu.

Asisten Pelatih Barcelona, German Burgos mengakui kualitas Vietto bisa menjadi penopang bagi keseimbangan lini depan. Setidaknya, jika tridente utama deadlock, masih ada Vietto. Sang pemain juga bisa bermain sebagai sayap kiri. Musim lalu Vietto mencatat 3 gol dalam 28 pertandingan di seluruh kompetisi.

Sumber: El Mundo Deportivo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer