Sukses


Gara-gara Bocah 17 Tahun, Zidane Ribut dengan Presiden Madrid

Bola.com, Montreal - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, saat ini berada di Kanada untuk memimpin pasukannya menjalani kegiatan pramusim. Namun di tengah persiapan klub, terdengar kabar kurang sedap terkait perselisihan Zidane dengan Presiden Madrid, Florentino Perez.

Perselisihan Zizou dan Perez dipicu karena penolakan sang pelatih untuk menyertakan Martin Odegaard dalam kegiatan pramusim Madrid. Perez meminta Zidane untuk membawa pemain asal Norwegia tersebut ke Kanada. Tetapi, Zidane merasa Odegaard tidak mempunyai tempat di skuat utama.

Perez menuntut Zidane untuk mematuhi kontrak sang pemain, di mana disebutkan jika Martin Odegaard harus disertakan dalam kegiatan tim utama. Selain itu, Perez juga berharap keikutsertaan pemain berusia 17 tahun tersebut dapat meningkatkan ketertarikan klub-klub lain untuk meminjamnya.

Zidane dan Perez sudah sepakat untuk meminjamkan Odegaard ke klub lain pada musim depan, demi mendapatkan pengalaman dan kesempatan bermain yang lebih banyak. Tetapi penyertaan sang pemain dalam kegiatan pramusim tidak menjadi bagian dalam rencana pelatih asal Prancis tersebut.

Zinedine Zidane yang ditunjuk menggantikan Rafael Benitez pada Januari 2016, bukan kali ini saja merasa kecewa dengan perlakuan istimewa yang diterima Odegaard. Ketika Zidane masih menjadi pelatih Real Madrid Castilla, Odegaard sering absen karena menjalani latihan bersama tim utama yang ketika itu ditangani oleh Carlo Ancelotti.

Beberapa waktu lalu, Ancelotti mengeluarkan pernyataan kalau perekrutan Odegaard pada Januari 2015 hanyalah strategi marketing yang dilakukan oleh presiden klub.

Sering absennya Odegaard dari sesi latihan Castilla membuat perkembangannya terhambat. Pemain yang berposisi sebagai gelandang serang ini terlihat cukup kesulitan untuk beradaptasi di Los Blancos.

Saat ini sudah ada beberapa klub yang tertarik untuk meminjam Odegaard, yaitu Hamburg dan Liverpool. Namun Sergio Perez lebih mengutamakan tawaran peminjaman dari klub Spanyol.

Berikut skuat Real Madrid dalam kegiatan pramusim 2016:
Kiper: Keylor Navas, Kiko Casilla, Ruben Yanez, Alex Craninx, Luca Fernandez

Bek: Raphael Varane, Danilo da Silva, Dani Carvajal, Marcelo da Silva, Nacho Fernandez, Philipp Lienhart, Alvaro Tejero, Achraf Hakimi

Gelandang: Carlos Casemiro, Isco Alarcon, Mateo Kovacic, Marcos Llorente, Marco Asensio, Martin Odegaard, Enzo Fernandez, Aleix Febas

Penyerang: Karim Benzema, Jese Rodriguez, Borja Mayoral, Mariano Mejia

Sumber: Daily Mail

Video Populer

Foto Populer