Sukses


Pemain Muda Brasil Ini Tolak Barcelona

Bola.com, Barcelona - Barcelona harus bersabar guna mewujudkan impian memboyong Gabriel Jesus ke Camp Nou. Sebab, penyerang Palmeiras itu memutuskan untuk bertahan di klubnya hingga akhir musim kompetisi Liga Brasil 2016.

Gabriel belakangan santer dikaitkan dengan rencana kepindahannya ke Barcelona. Hal itu terjadi setelah Presiden klub, Josep Maria Baromeu, mengutarakan keinginannya untuk memboyong pemain berusia 19 tahun tersebut.

"Kami tidak mengonfirmasi atau menyangkal berita yang beredar. Saya hanya bisa mengatakan jika saya telah melihat dia berkali-kali bermain bersama Palmeiras dan dia adalah pemain yang bagus," ujar Bartomeu.

Untuk bisa mengamankan jasa Gabriel, Blaugrana diklaim siap melayangkan tawaran senilai 19 juta euro atau setara Rp 285 miliar. Namun, Barca kemungkinan besar harus menunggu hingga Januari 2017 agar bisa memboyong Gabriel.

"Saya akan bertahan hingga akhir musim. Setelah itu, mari kita lihat apa yang terjadi," kata Gabriel.

Barcelona ternyata tak sendiri dalam perburuan Gabriel. Real Madrid pun dikabarkan media-media Spanyol tertarik untuk mendatangkan penggawa tim nasional Brasil U-23 itu.

Sejak memulai karier di Palmeiras pada tahun 2015, Gabriel tercatat sudah tampil dalam 38 penampilan. Saat ini, Gabriel menjadi pencetak gol terbanyak sementara Liga Brasil dengan torehan 11 gol dari 13 laga.

Sementara itu, perwakilan Barcelona yakni Robert Fernandez sudah melakukan perjalanan ke Brasil pada akhir pekan lalu. Selain Gabriel, Fernandez pun diklaim sedang memantau dua pemain muda Santos, yakni Santos Gabriel Barbosa dan Lucas Lima. (Zulfirdaus Harahap)

Sumber: Football Espana

Video Populer

Foto Populer