Sukses


Barcelona Bakal Lepas Adriano ke Besiktas

Bola.com, Barcelona - Barcelona akan segera melepas Adriano Correia ke klub Turki, Besiktas. Bahkan, Besiktas telah melakukan negosiasi dengan Barca untuk mendapatkan bek asal Brasil tersebut.

Adriano mulai membela Los Cules sejak 10 Juli 2010. Dia pun sempat menjadi andalan Barcelona untuk menempati pos di sisi kiri pertahanan. Tetapi, sejak kedatangan Jordi Alba pada 28 Juni 2012, posisi Adriano di skuat inti Blaugrana mulai tergusur.

Bahkan pada musim lalu, Adriano hanya tampil dalam 20 laga dan mencetak satu gol. Selain itu, kehadiran Lucas Digne pada bursa transfer awal musim ini membuat peluang pemain 31 tahun tersebut untuk tampil secara reguler semakin menipis.

Alhasil, Adriano berniat untuk angkat kaki dari Camp Nou. Barcelona pun telah mengikhlaskan kepergian Adriano, dan mengizinkan si pemain untuk melakukan pertemuan dengan Besiktas.

"Besiktas telah memulai negosiasi dengan Barcelona dan Adriano Correia atas transfer si pemain," bunyi pernyataan manajemen Besiktas di situs resmi klub.

Selama enam musim membela Barcelona, Adriano mampu mencetak 17 gol dari 190 penampilan di seluruh ajang kompetisi. Berkat kontribusinya, Barca meraih empat trofi juara La Liga, tiga gelar Copa del Rey, tiga Piala Super Spanyol, dua Liga Champions, dua titel Piala Super Eropa, dan dua gelar Piala Dunia Antarklub.

Sumber: Soccerway

Video Populer

Foto Populer